nusabali

Ban Meledak, Truk Terbakar

  • www.nusabali.com-ban-meledak-truk-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali - Ban truk pengangkut material paving tiba-tiba meledak hingga terbakar saat melintas di Jalan Diponegoro, Kota Semarapura, Klungkung, Rabu (28/6) sekitar pukul 04.00 Wita.

Truk dengan nomor polisi N 9937 UT yang dikemudikan oleh Tulus Subekti, 40, asal Pasuruan, Jawa Timur ini membawa material paving beton untuk proyek pembangunan Pasar Tematik Semarapura, Klungkung. Berkat kesigapan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), api tidak sampai menjalar ke body truk.

Informasi di lapangan, ban belakang kanan meledak dalam perjalanan di Jalan Diponegoro. Tak berselang lama, dari ledakan ban itu keluar api. Warga sekitar mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan, namun api terus membesar sehingga kejadian ini dilaporkan ke petugas Damkar. 

Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung, Dewa Putu Suarbawa mengirimkan satu unit mobil Damkar dengan 11 personel ke lokasi kejadian. Proses pemadaman sekitar 15 menit. “Api diduga bersumber dari ban truk yang terbakar karena kepanasan,” ungkap Dewa Suarbawa7 wan

Komentar