nusabali

Bintang Bali FC Seleksi Pemain

  • www.nusabali.com-bintang-bali-fc-seleksi-pemain

MANGUPURA, NusaBali - Tim Sepak Bola Bintang Bali FC menggelar seleksi pemain dua Kelompok Umur (KU) 13 dan KU-15. Seleksi KU-15 pada Sabtu (13/5),  dan KU-13 pada Minggu (14/5), yang dipusatkan di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran. 

Masing-masing kelompok umur itu akan direkrut 20 pemain yang diproyeksikan untuk Piala Soeratin Zona Bali 2023. 

Menurut pemilik klub Bintang Bali FC, I Wayan Sutaryasa pada Rabu (10/5), seleksi KU-13 untuk pemain kelahiran 2009-2010, sedangkan KU- 15 kelahiran 2008. Seleksi dilakukan langsung Pelatih Kepala Abdul Karim dan Direktur Teknik Wayan Arsana. 

"Untuk seleksi tahap awal fokus pada dua kelompok umur lebih dulu, begitu kita dapatkan pemain sesuai kriteria, baru dilanjutkan seleksi KU- 17," kata Sutaryasa, yang akrab disapa Yandus. 

Sutaryasa mengatakan, pada kompetisi sebelumnya Bintang Bali FC absen untuk KU-17 tahun, serta focus KU 13 dan KU-15. Dia berharap tahun ini dapat mengikuti semua KU, sehingga Bintang Bali FC siap memberi kesempatan kepada pemain terbaik yang ingin bergabung.
 
"Tahun ini ada harapan meningkatkan prestasi dibandingkan tahun lalu yang terhenti di fase grup. Mudah - mudahan tahun ini lolos fase grup," kata Yandus. dek

Komentar