nusabali

Piodalan Hotel Santika Siligita Nusa Dua Bali.

  • www.nusabali.com-piodalan-hotel-santika-siligita-nusa-dua-bali

Hotel Santika Siligita Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, tahun ini akan menginjak usia ke–5. 

MANGUPURA,NUSA BALI
Rangkaian acara tidak hanya perayaan ulang tahun pada umumnya, Hotel Santika Siligita juga mengadakan piodalan sebagai wujud rasa terima kasih kepada Ida Shang Hyang Widhi Wasa. 

Piodalan yang jatuh pada Purnama Sasih Sadha, Jumat (9/6), merupakan prosesi yang dilaksanakan setiap tahun dan sesuai dengan hari baik yang ditetapkan oleh Ida Pedanda. Upacara kali ini dipuput oleh Ida Pedanda Giri Oka dari Griya Sanur. 

Upacara berjalan dengan hikmat, dan menariknya tidak hanya umat Hindu yang hadir pada hari itu. Umat agama lain pun turut hadir dengan mengenakan pakaian adat Bali. Tidak sedikit wisatawan yang menginap datang ke area Padmasana untuk berfoto bersama. Setelah acara piodalan selesai, dilanjutkan dengan acara makan bersama (magibung). 

Putra Suryantha selaku ketua Forum Komunikasi Karyawan berharap  seluruh karyawan dapat memaknai Upacara Piodalan kali ini, dan semakin bertambahnya umur Hotel Santika Siligita dapat terus berkembang menjadi lebih maju. “Hotel Santika Siligita akan merayakan HUT ke–5. Setiap kegiatan yang sudah kami siapkan akan berbeda dari tahun sebelumnya,” kata Putra. 

Nugroho Widiharso selaku General Manager berharap di ultah ke–5 ini bisnis semakin maju dan mampu bersaing pada pasar yang semakin berat. *

Komentar