nusabali

Pemkab Tabanan Lepas 17 Atlet Vovinam ke Kamboja

  • www.nusabali.com-pemkab-tabanan-lepas-17-atlet-vovinam-ke-kamboja

TABANAN, NusaBali - Pemerintah Tabanan melepas 17 atlet Vovinam berlaga di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Pelepasan  dilakukan Sekda Tabanan Gede Susila di ruang rapat Kantor Bupati Tabanan pada Selasa (2/5).

Pada kesempatan Gede Susila menyampaikan rasa bangganya terhadap atlet Tabanan. 

“Ini menunjukkan perjuangan  para pahlawan Tabanan akan berlanjut di bidang olahraga.  Luar biasa atlet-atlet kita, meskipun pendanaan daerah terbatas, namun semangat juang tak pernah padam. Semangat juang tinggi, bisa melanjutkan perjuangan pendahulu kita di bidang olahraga," kata Gede Susila.  

Dalam kesempatan tersebut Gede Susila berpesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan agar dalam pertandingan nanti bisa tampil maksimal. Selain itu, kata Susila,  Bapak Bupati  Komang Gede Sanjaya juga memberikan doa restu untuk mendapat hasil  maksimal dan memuaskan. 

Sementara itu Ketua KONI Tabanan, Made Nurbawa memohon doa restu dari Pemkab Tabanan untuk para atlet yang akan berkompetisi nantinya. Menurutnya atlet Vovinam  akan berlaga pada  6,7,8 dan 9 Mei.

“Semoga bisa memberikan hasil yang baik dan selalu mengharumkan Tabanan terutama di bidang olahraga," kata Nurbawa.  

Salah satu atlet Vovinam, Ni Gusti Agung Manik Trisna Dewi Wetan menyatakan siap berlaga dalam SEA Games yang bergengsi itu. des

Komentar