nusabali

Rashford Tumbal Kemenangan MU

  • www.nusabali.com-rashford-tumbal-kemenangan-mu

LONDON, NusaBali
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan jadwal pertandingan yang padat pada akhir-akhir ini menjadi salah satu faktor penyebab Marcus Rashford cedera.

Rashford cedera usai mencatat penampilan ke-350 bersama MU saat mengalahkan Everton 2-0, Sabtu (8/4) malam. Dia cedera saat laga menyisakan 10 menit dan harus digantikan Wout Weghorst.


Ten Hag mengatakan cedera Rashford terlihat tidak begitu baik. Namun, dia tidak mau mengambil kesimpulan terburu-buru terkait cedera striker andalannya tersebut. Dia akan melihat lebih dulu hasil diagnosis tim dokter.

"Cedeta seperti ini ketika pemain harus memainkan begitu banyak pertandingan dalam waktu singkat, terutama saat jadwal seketat ini. Pemain tidak dapat pulih dan itu berisiko membuat cedera. Semua harus menyadari hal itu,” kata Ten Hag.

Pada awal April ini MU harus memainkan tiga laga Liga Inggris dalam rentang waktu hanya enam hari. Dari ketiga laga itu, MU meraih dua kemenangan, saat lawan Brentford dan Everton,s serta sekali kalah lawan Newcastle United. Pada musim ini, Rashford tampil sangat ganas dengan 27 gol dan 10 assist dari 47 laga di seluruh kompetisi. *ant

Komentar