nusabali

Lansia dan Warga Kurang Mampu Diguyur Sembako

  • www.nusabali.com-lansia-dan-warga-kurang-mampu-diguyur-sembako

SINGARAJA, NusaBali
Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan Pemerintah Provinsi Bali dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali kepada warga lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu wilayah Kecamatan Tejakula dan Kubutambahan.

Bantuan sosial ini diserahkan di wantilan Kantor Perbekel Desa Tejakula dan gedung serba guna Desa/Kecamatan Kubutambahan, Sabtu (8/4).

Gubernur Bali Wayan Koster dalam sambutannya mengatakan bantuan sosial paket sembako ini diberikan Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa ini digelontor di tiga kabupaten. Selain di Kabupaten Buleleng juga diberikan di Kabupaten Bangli dan Karangasem. Namun khusus di Kabupaten Buleleng bantuan sosial ini dipusatkan di Kecamatan Tejakula dan Kubutambahan.

“Bantuan ini merupakan kepedulian untuk membantu sesama. Mudah-mudahan bantuan dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa ini bermanfaat untuk masyarakat. Yang menerima bantuan mari bersyukur dan berbahagia,” ungkap gubernur asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng ini.

Sementara itu Kepala Kejati Bali Narendra Jatna menerangkan, bantuan 1.000 paket sembako bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang dipimpin oleh Jaksa Agung Republik Indonesia. Dia pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, Sekda Buleleng Gede Suyasa, Ketua DPRD Bali Gede Supriatna, Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng Rizal Syah Nyaman dan perwakilan anggota DPRD Provinsi Bali. *k23

Komentar