nusabali

33 Sapi di Kandang Dilepas Orang Misterius

  • www.nusabali.com-33-sapi-di-kandang-dilepas-orang-misterius

Pelaku memotong tali pengikat sapi dengan senjata tajam.

SEMARAPURA, NusaBali
Sebanyak 33 ekor sapi milik I Made Sarjana dilepas oleh orang misterius, Sabtu (1/4) dini hari. Sapi-sapi ini sebelumnya diikat di kandang, Banjar Bodong, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. Pemilik baru berhasil menemukan 32 ekor sapi, sementara satu ekor lagi masih hilang. Sarjana melaporkan kasus ini ke Mapolsek Nusa Penida. 

Sarjana baru mengetahui ternak sapinya dilepas oleh orang misterius pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Korban pun terkaget-kaget karena dari 36 ekor sapi miliknya, 32 ekor tidak ada di tempat. Pelaku memotong tali pengikat sapi. Korban pun seharian mencari sapinya yang terlepas itu. Saat ini baru ditemukan 32 ekor sapi, satu ekor sapi masih hilang. Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, pelaku memotong tali pengikat sapi dengan senjata tajam. 

Unit Reskrim melakukan olah TKP dan menemukan tali pengikat sapi dalam keadaan terpotong. Pelaku memotong tali itu dengan senjata tajam. “Dari 33 ekor sapi yang hilang sudah ditemukan sebanyak 32 ekor. Satu ekor lagi belum ditemukan,” ujar Kompol Sumerta, Minggu (2/4). Anggota telah melakukan interogasi terhadap beberapa saksi. 

Selama menaruh sapi di lokasi kejadian, korban tidak pernah punya masalah dengan orang lain ataupun dengan masyarakat di lingkungan setempat. “Belum ada bukti kuat mengarah kepada seseorang sebagai pelaku. Kami masih melakukan penyelidikan secara intens untuk mencari pelaku,” ujar Kompol Sumerta. 7 wan

Komentar