nusabali

Berpeluang Juara, PSM Enggan Terlena

  • www.nusabali.com-berpeluang-juara-psm-enggan-terlena

PSM Makassar berpeluang besar juara Liga 1 2022-2023. Meski demikia, gelandang andalan Juku Eja -julukan PSM Makassar, Wiljan Pluim, enggan terlena dan mengatakan akan menjalani laga-laga berat di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

"Kita akan menjalani pertandingan berat, yang sulit dan pertandingan ini tidak berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Pluim, Kamis (23/3).

Lebih lanjut, gelandang asal Belanda itu menegaskan PSM siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan dan menyegel gelar juara Liga 1 2022-2023. Dia pun mengatakan Juku Eja turut membutuhkan dukungan dari suporter untuk bisa mendapatkan hasil positif.

"Saya kira apa yang kita lakukan terserah pada kita, apakah kita benar-benar mau mendapatkan hasil bagus dan memang bekerja keras untuk itu," kata Pluim.

"Yang kita lakukan harus fokus dan betul-betul siap memberikan untuk pertandingan tentu saja kita butuh dukungan dari suporter kita," kata Pluim.

Ya, PSM saat ini sedang dalam tren positif usai melewati 11 pertandingan tanpa menelan kekalahan. Mereka mengoleksi 10 hasil menang dan satu hasil imbang.

Dengan demikian, tim Juku Eja pun bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengoleksi 69 poin dari 31 pertandingan. Mereka terpaut 13 angka dari Persib Bandung yang ada di peringkat kedua.

Sementara PSM akan berhadapan dengan Madura United di pekan ke-32 Liga 1, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (31/3). Setelah itu PSM juga menghadapi PSIS Semarang dan Borneo FC. *

Komentar