nusabali

Polres Pastikan Tidak Ada Penimbunan Kebutuhan Pokok

  • www.nusabali.com-polres-pastikan-tidak-ada-penimbunan-kebutuhan-pokok

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Polres Klungkung mengecek ketersediaan pangan di Pasar Galiran, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung, Rabu (15/2) pagi.

Pengecekan ini untuk memastikan tidak ada penimbunan pangan jelang Hari Raya Nyepi dan Idul Fitri. Pengecekan dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratama, Kasi Propam AKP I Made Sutama, dan Kasi Humas Iptu Agus Widiono.

AKBP Sadiarta mengatakan, pengecekan ini untuk memastikan perkembangan harga terkini serta stok ketersediaannya untuk mengantisipasi penimbunan dan kelangkaan bahan pokok jelang Hari Raya Nyepi dan Idul Fitri. Selain melakukan pemantauan, Kapolres juga bertanya secara langsung kepada para pedagang terkait harga dan stok bahan pangan. Kapolres menanyakan harga minyak goreng, cabai, telur, gula pasir, dan beras. “Kami memastikan bahan pokok kebutuhan masyarakat tersedia dengan harga sesuai. Dari hasil pengecekan tidak ada kenaikan signifikan, harga masih stabil,” kata AKBP Sadiarta. *wan

Komentar