nusabali

Lenny Hartono Gelar Acara Nonton Bareng Miss Universe

  • www.nusabali.com-lenny-hartono-gelar-acara-nonton-bareng-miss-universe
  • www.nusabali.com-lenny-hartono-gelar-acara-nonton-bareng-miss-universe

DENPASAR, NusaBali - Setelah menggelar Bali International Fashion Festival 2022 dalam ajang fashion show pada Desember 2022 kemarin, designer kenamaan Bali Lenny Hartono kembali menggelar kegiatan untuk mengembangkan industri fashion, model dan dunia Pageant di Bali.

Kali ini owner dari Stars Model Look dan selaku License Holder atau pemilik lisensi Puteri Indonesia Bali 2023 menggelar nonton bareng Miss Universe.

Kegiatan nonton bareng ini digelar di Get Up Bali, Jalan Teuku Umar Nomor 143, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasad Barat, Minggu (15/1) pagi sampai siang. Nonton bareng ajang Miss Universe yang merupakan salah satu ajang kontes kecantikan terbesar di Dunia ini baru pertama kali digelar di Bali, mengingat Bali saat ini memiliki perwakilan yang mampu mencetak sejarah dengan tampil di ajang bergengsi Miss Universe. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan industri fashion, model dan dunia Pageant di Bali. Selain ith untuk mendukung Laksmi Shari De-Nefee Suardana merupakan perempuan asal Ubud, Gianyar yang telah berhasil meraih predikat Puteri Indonesia 2022 sehingga berhak mewakili Indonesia di pentas Dunia di ajang Miss Universe.

Selain mendukung perjuangan Laksmi di ajang Miss Universe, moment baik dan bersejarah inipun tidak disia-siakan oleh Lenny Hartono yang juga merupakan salah satu designer terbaik Bali mengajak masyarakat, model, dan pageant lovers untuk mengenal lebih dekat Puteri Indonesia dan Miss Universe. 

Antusiasme ratusan orang yang hadir juga sangat luar biasa diantaranya dari agency model, semeton Jegeg Bagus, Selebgram,  influencer, organisasi wanita dan masyarakat umum. Mereka kompak mendukung Laksmi yang sudah mencetak sejarah Puteri Indonesia dari Bali yang pertama tampil di panggung bergengsi Miss Universe. 

"Selaku License Holder atau pemilik Lisensi Puteri Indonesia Bali 2023 saya berharap ke depannya akan ada lagi Puteri Puteri terbaik Bali yang mampu meneruskan jejak Laksmi untuk lebih memperkenalkan lagi Bali tidak hanya di dunia pariwisata tetapi di dunia Pageant, modeling, dan industri fashion," harap Lenny Hartono.pol

Komentar