nusabali

Bule Ukraina Tewas di Jembatan Shortcut Canggu

  • www.nusabali.com-bule-ukraina-tewas-di-jembatan-shortcut-canggu

MANGUPURA, NusaBali
Seorang bule laki-laki asal Ukraina bernama Denys Rozanov, 32, ditemukan tewas di Jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (10/1) pukul 08.00 Wita.

Dugaan sementara korban tewas karena lakalantas. Informasi yang dihimpun, saat ditemukan mayat korban sudah kaku. Terdapat luka parah pada wajah korban dengan kondisi tulang tengkorak bagian depan pecah. Terdapat lubang berdiameter 3 centimeter pada dahi korban sebelah kanan, tepatnya di atas pelipis kanan. Hidung dalam kondisi remuk. Bibir dalam kondisi pecah. Berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi, korban dinyatakan meninggal dunia kurang lebih 4-5 jam sebelum ditemukan.

Kematian korban diduga akibat kecelakaan lalu lintas karena di lokasi ditemukan sepeda motor Yamaha Aerox DK 3718 MV yang dikendarai korban. Sepeda motor tersebut dipastikan dikendarai korban sesuai dengan keterangan dari pemilik sepeda motor salah satu ren cart di Kuta Utara, Badung. Hanya saja belum diketahui pada saat kejadian korban datang dari arah mana dan mau kemana.

"Motor korban dikenal dari stiker "Sakura Scooter Rental" yang ada di body depan motor. Menerima informasi adanya orang meninggal itu, aparat Polsek Kuta Utara langsung mendatangi TKP. Terkait motor itu sudah dibenarkan oleh pemilik kendaraan dan korban adalah orang yang menyewanya," ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana kemarin siang.

Hingga kemarin sore aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui adanya dugaan lain tewasnya korban. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk. "Sudah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Dugaan sementara korban ini meninggal setelah alami kecelakaan lalu lintas," tandsanya. *pol

Komentar