nusabali

Kamar Hotel Messi Jadi Museum Mini

  • www.nusabali.com-kamar-hotel-messi-jadi-museum-mini

DOHA, NusaBali - Qatar University akan memberikan penghormatan kepada Lionel Messi dengan menyulap kamar hotel tempatnya menginap menjadi mini museum.

Karena itulah, tamu tidak dapat melakukan reservasi untuk kamar B201. Pasalnya, barang milik kapten Timnas Argentina itu akan tetap utuh, alias tidak diutak-atik. 

"Kamar pemain Timnas Argentina Lionel Messi akan tetap tidak diubah dan akan tersedia untuk kunjungan dan tidak bisa untuk tempat menginap," kata Hitmi al Hitmi, Director of Communications and Public Relations di Qatar University, kepada media Qatar, Al Sharq, dikutip dari Give Me Sports, Kamis (29/12). 

Ya, Messi dan rekan-rekan setimnya tidak tinggal di hotel mewah selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka menginap di Universitas Qatar, di Doha. Para pemain mendapatkan fasilitas dan akomodasi yang tidak terlalu berbeda dengan mahasiswa kampus tersebut. Messi mendapatkan ruang hotel yang cukup sederhana. Awalnya dia di kamar itu sendirian, lalu ditemani Sergio Aguero.  

"Kamar pemain Timnas Argentina Lionel Messi akan tetap tidak diubah dan akan tersedia untuk kunjungan dan tidak bisa untuk tempat menginap," kata Hitmi al Hitmi, Director of Communications and Public Relations di Qatar University, kepada media Qatar, Al Sharq, dikutip dari Give Me Sports, Kamis (29/12).  *

Komentar