nusabali

Petembak Lily Lolos MQS PON 2024

  • www.nusabali.com-petembak-lily-lolos-mqs-pon-2024

JAKARTA, NusaBali -  Atlet menembak Bali Lily Sulistyadewi lolos ke PON 2024 di Sumut dan Aceh. Lily meraih Minimum Qualification Score (MQS) di nomor 25 meter sport pistol dalam Kejurnas Menembak, di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta. 

"Saya lolos MQS di 25 meter sport pistol. Skor saya di nomor tersebut 542. Sementara skor MQS di sport pistol 540," ujar Lily , Senin (19/12). 

Meski lolos MQS, Lily tidak mendapatkan medali di nomor 25 meter sport pistol.Atlet yang mewakili Indonesia dalam Training Camp Asia Shooting Confederation (TC ASC) di Kuwait 2019 , hanya di peringkat sembilan.
 
Lily mengatakan, dia tidak terlalu fokus di 25 meter sport pistol. Sebab dirinya baru menggeluti nomor tersebut. Karena itu Lily tetap bersyukur atas hasil yang diperoleh pada 25 meter sport pistol. 

"Saya sudah cukup puas dengan hasil ini, karena saya baru pula di 25 meter sport pistol. Selain itu, target saya mengejar MQS tercapai," kata Lily.

Sebelumnya, Lily sudah sukses mengejar MQS di 10 meter air pistol dengan skor 558. Bahkan, dia meraih medali perak di perorangan dan medali perunggu di beregu putri. MQS air pistol sendiri 549. Usai mengikuti Kejurnas, Lily langsung pulang ke Bali.

Disinggung apakah dia akan mengikuti Kejuaraan Dunia menembak yang berlangsung di Jakarta pada 27 Januari 2023 nanti dan mewakili Indonesia, Lily mengaku, sampai saat ini belum mendapat kabar mengenai hal itu. k22

Komentar