nusabali

1.000 Anak TK Lomba Mewarnai

  • www.nusabali.com-1000-anak-tk-lomba-mewarnai

SEMARAPURA, NusaBali
Sebanyak 1.000 anak-anak TK se-Kabupaten Klungkung mengikuti lomba mewarnai di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Kota Semarapura, Klungkung, Jumat (9/12).

Lomba mewarnai digelar serangkaian HUT ke-37 Koppas Srinadi. Ketua Koppas Srinadi Ngakan Made Nata mengatakan, lomba mewarnai ini melibatkan 1.000 anak-anak Kelompok Belajar Bermain dan TK se-Klungkung daratan. Peserta dibagi dua kategori yakni TK A untuk siswa berumur 4 sampai 5 tahun dan TK B untuk siswa berumur 5 tahun ke atas sampai 6 tahun.

Lomba mewarnai tingkat TK ini digelar hingga depan Kantor Bupati Klungkung. Semua siswa yang terlibat semangat mengikuti lomba. Orang tua siswa ikut mendampingi anaknya. “Saya senang bisa ikut lomba mewarnai ini,” ujar Ni Putu Intan, seorang peserta lomba. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta meminta para guru memanfaatkan kegiatan ini untuk melihat bakat yang dimiliki anak didiknya sejak dini.

Bupati Suwirta juga mengharapkan para guru menerapkan konsep Merdeka Belajar dengan menuntun dan mengikuti perkembangan anak didik. Lomba mewarnai dihadiri Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen dan Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Klungkung I Ketut Sujana, dan undangan lainnya. *wan

Komentar