nusabali

Musisi Reggae Quino Big Mountain Manggung di Sanur

  • www.nusabali.com-musisi-reggae-quino-big-mountain-manggung-di-sanur

DENPASAR, NusaBali
Di kalangan pecinta musik reggae tentu nama band Big Mountain sudah tidak asing lagi. Band asal San Diego, Kalifornia, Amerika Serikat populer sejak berdiri 1988 hingga saat ini.

Sang vokalis, Quino Big Mountain atau yang memiliki nama asli Joaquin 'Quino' McWhinney, manggung di Pantai Segara, Sanur, Selasa (6/12) malam.

Mini konser ini adalah sebuah kerja dengan semangat kebersamaan yang diadakan oleh Pregina Art Showbiz Bali, Yayasan Pembangunan Sanur, Segara The Seaside, Hatten Wine Bali, dan sekaligus sebagai ajang Road to Denpasar Festival 2022.

Quino tampil diiringi Band Marapu yang diperkuat Rico Mantrawan, keyboardis band reggae legend asal Sanur yang sempat meramaikan blantika musik reggae pada masanya. Beberapa lagu hits dibawakannya  seperti 'Carribean Blue', 'Revolution', 'Baby I Love Your Way', serta beberapa tembang roots mengobati kerinduan para pecinta musik Jamaika dengan suasana indah Pantai Segara Sanur.

Small Axe membuka mini konser ini dengan melantunkan beberapa hitsnya yaitu 'Be Happy', 'Om Nama Siwa'. Juga tampil Bobi Dinar pelantun 'Morning of the World'. Bali Reggae Movement Jamz pun menutup kebersaman malam itu.

Agung Bagus Mantra, founder dari Pregina Art Showbiz Bali, menyebutkan acara ini merupakan pertemuan jejaring musik nasional internasional. “Kami menggelar acara ini dengan semangat kebersamaan demi mempromosikan destinasi Bali," ujarnya di sela acara.

"Dan juga tidak sebatas itu, agar Bali dapat menambah jaringan-jaringan musik internasional di dalam ensiklopedianya," tambah Gus Mantra. *cr78

Komentar