nusabali

Bentrok Ormas, 4 Tewas, 5 Kritis

  • www.nusabali.com-bentrok-ormas-4-tewas-5-kritis

Bentrok di LP Kerobokan telan 2 nyawa dan 2 korban luka, sementara di Jalan Teuku Umar Denpasar jatuh 2 korban tewas dan 3 luka.

Usai bentrokan tadi malam, situasi di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat langsung mencekam. Bahkan, situasi mencekam juga terlihat di beberapa titik lainnya di kawasan Kota Denpasar. Ratusan personel kepolisian yang dikomandoi langsung Kapolresta Denpasar Kombes AA Made Sudana kemarinterjun ke lokasi. 

Informasi terakhir yang dihimpun NusaBali, tadi malam pukul 20.30 Wita kembali terjadi ketegangan di Jalan Bypass Ngura Rai Denpasar Selatan. Dalam bentrokan ini pun kembali jatuh korban jiwa, namun belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Kapolresta Agung Sudana didampingi beberapa anggotanya tadi malam sempat mendatangi UGD RS Sanglah, untuk mengecek kondisi para korban bentrok yang masih dirawat. Kapolresta mengarahkan anggota untuk memperketat penjagaan di areal UGD RS Sanglah. 

Apalagi, ratusan massa ormas juga berdatangan ke RS Sanglah untuk menjenguk rekan-rekannya yang dirawat maupun yang telah tewas, tadi malam. Pantauan NusaBali, ruang tindakan UGD RS Sanglah bahkan penuh sesak dengan anggota ormas. Sebagian massa ormas lagi berkerumun memenuhi depan UGD RS Sanglah. 7 rez,da,i

Komentar