nusabali

Pelaku Pembakaran Mobil Belum Terungkap

  • www.nusabali.com-pelaku-pembakaran-mobil-belum-terungkap

DENPASAR, NusaBali
Pelaku pembakaran mobil Honda Brio DK 1583 IH milik Intan Permata, 26 yang terjadi di garase rumah korban di Jalan Pakis Aji Gang Cengana Sari III Nomor 11, Denpasar Timur, Kamis (22/9) pukul 02.00 Wita hingga belum terungkap.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta dikonfirmasi, Senin (24/10) mengatakan pihaknya mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut. Dikatakan dalam kasus tersebut minim saksi. Selain itu rekaman kamera CCTV buram, sehingga tidak terlihat dengan jelas plat motor yang melintas di lokasi saat kejadian.

"Sampai saat kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pada saat kejadian minim saksi. Selain itu rekaman kamera CCTV juga buram karena sudah dinihari. Saya belum bisa menduga-duga siapa pelaku yang nekat membakar mobil tersebut," ungkap Kompol Sudiarta.

Sementara Intan Permata (korban) dikonfirmasi sebelumnya mengatakan pelaku membakar mobil miliknya itu diduga berjumlah empat orang pria tak dikenal. Keempat pria yang diduga sebagai pelaku itu mendatangi lokasi mengendarai dua sepeda motor.

Mobil calon pengantin itu dibakar menggunakan sumbu kompor yang dimasukkan ke dalam dua kantong plastik. Dua kantong plastik berisi sumbu kompor yang sudah dibakar itu dilemparkan ke dalam kolong mobil bagian depan dan belakang.

"Saya tidak punya masalah. Satu saja masalah saya yaitu masalah dengan mantan suami saya. Saya berharap aparat Polsek Denpasar Timur cepat mengungkap kasus ini. Jujur, saya trauma dengan peristiwa itu," Intan Permata. *pol

Komentar