nusabali

Wabup Wayan Diar Ajak Pemuda Membangun Bangli

  • www.nusabali.com-wabup-wayan-diar-ajak-pemuda-membangun-bangli

BANGLI, NusaBali
Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menghadiri perayaan HUT ke-41 Yowana Beringin Agung Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli, Selasa (23/8).

Wabup Wayan Diar mengajak para pemuda untuk bangkit membangun Bangli. Perayaan HUT Yowana Beringin Agung juga dihadiri anggota DPR RI IGN Kesuma Kelakan, anggota DPRD Bali I Nyoman Budi Utama, anggota DPRD Kabupaten Bangli Kadek Satria Yuda, dan Camat Susut.

Wabup Wayan Diar mengajak Yowana Beringin Agung untuk bangkit dan jengah membangun Bangli. Kabupaten Bangli sedang mulai berlari, melompat untuk mengejar kabupaten/kota lainnya di Bali. “Di tangan para yowanalah kemajuan Kabupaten Bangli akan terwujud melalui kreatifitas seni dan budaya,” ungkap Wabup Wayan Diar. Wabup asal Desa Belantih, Kecamatan Kintamani ini mengaku bangga melihat kreatifitas anak-anak muda sehingga jauh dari pergaulan bebas dan paham radikalisme.

Ketua Panitia HUT Yowana Beringin Agung, Kadek Bay mengatakan perayaan diawali dengan jalan santai berhadiah dan bakti sosial. Puncak perayaan HUT ke-41 diisi pentas musik di lapangan umum Kecamatan Susut. HUT mengusung tema TACUT yang merupakan kepanjangan dari The Art, Creativity and Unity of Tanggahan Peken. “Tema ini mewakili harapan kami terhadap kegiatan HUT Yowana Beringin Agung yang dapat menjadi wadah kreativitas seni dan menjadi acara yang mempersatukan Yowana Beringin Agung,” ungkap Wakil Ketua Sekaa Teruna Yowana Beringin Agung, I Wayan Joniariawan. *esa

Komentar