nusabali

Perkemi Gianyar Siapkan 22 Kenshi

  • www.nusabali.com-perkemi-gianyar-siapkan-22-kenshi

GIANYAR, NusaBali
Pengkab Perkemi Gianyar menyiapkan 22 atlet untuk tampil pada Porprov Bali XV/2022.

Bahkan 22 atlet kempo itu sudah definitif, sekaligus diharapkan mampu mempertahankan tiga medali emas dalam Porprov .  Menurut Waketum Pengkab Perkemi Gianyar I Ketut Sada, pada Minggu (3/7), dari 22 kenshi yang disiapkan terdiri dari 11 atlet putra dan 11 atlet putri. Bahkan saat ini latihan mulai ditingkatkan menjadi tiga kali seminggu,  tiap Rabu, Jumat, dan Minggu.

"Dulu awalnya latihan dua kali seminggu, sekarang ditingkatkan. Selanjutnya akan terus ditingkatkan seiring Porprov semakin dekat," kata Ketut Sada, yang juga pelatih kepala tim kempo Gianyar.

Menurut Ketut Sada , atlet kempo Gianyar berlatih di Pusdiklat Shorinji Kempo di Sukawati Gianyar dan ditingkatkan sejak akhir Juni 2022.

Ketut Sada juga mengatakan, saat Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan, Gianyar meraih tiga medali emas dan masuk tiga besar klasemen akhir, dibawah Denpasar dan Badung.

"Semoga raihan emas Porprov nanti meningkat dari total 17 medali emas yang diperebutkan, harapannya semoga saja bisa meraih medali emas sebanyak mungkin," kata Ketut Sada, yang staf Disdikpora Provinsi Bali itu.

Sementara itu cabang olahraga Kempo Porprov dipastikan berlangsung di GOR Kebo Iwa, Gianyar. Sebagai tuan rumah, Gianyar diharapkan masuk papan atas Porprov. Mantan atlet kenshi Bali itu menegaskan, kempo memperebutkan total 17 medali emas, dengan rincian randori enam kelas dan embu 11 nomor. dek

Daftar Atlet Kempo Gianyar :
1. Kadek Pasek Putrajaya
2. Kadek Feryawan
3. Kadek Agus Purnama
4. Wayan agus Krisna
5. Kadek Boby Lesmana
6. Wayan Akil Dartana
7. Wayan Sukariyasa
8. Putu Junaedi
9. Putu Aditya P Pinatih
10. Komang Suarmiyasa
11. Putu Arimbawa
12. Ni Wayan Nita Apsari
13. Ni wayan Suryawati
14. Kadek Dhea A Prabasari
15. Ni Made Anggi Apsari
16. Ni kadek Geby Artika
17. Komang Gita Oktaviani
18. Kadek Ulan Jamiliawati
19. Kadek Ari Wulan Puspayanti
20. Putu Ayu Pramadita
21. Ni Putu Nary Paramitha
22. Ni Wayan Bulan Yuriana S

Komentar