nusabali

Supardanayasa dan Sudarma Jadi TD Voli

  • www.nusabali.com-supardanayasa-dan-sudarma-jadi-td-voli

DENPASAR, NusaBali
Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bali menunjuk I Ketut Supardayasa dan Made Sudarma sebagai Technical Delegate (TD) pada Porprov Bali XV, 20-27 November 2022.

"Kami harus mondar-mandir memantau atlet bertanding, makanya saya bagi tugas agar dapat berjalan dengan baik nantinya," kata Ketum Pengprov PBVSI Bali, Nyoman Sukanada, Selasa (14/6).

Dua orang tersebut nantinya menyiapkan segala keperluan agar cabor bola voli Porprov bisa berjalan dengan sukses dan lancar. "TD Porprov sudah diputuskan, saya harap mereka bertugas dengan sebaik mungkin," ucap mantan Direktur PDAM Badung ini.

I Ketut Supardanayasa merupakan Sekretaris Umum Pengprov PBVSI Bali, sementara Made Sudarma juga aktif di kepengurusan bola voli. Sehingga keduanya diyakini mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Terutama bertugas sebagai TD dalam konteks merujuk semua peraturan yang ada di pusat. "Porprov ini kan langkah awal menuju Pra PON dan PON, makanya saya harap semua regulasi yang ada diterapkan dengan baik," harap mantan manajer Tim Bola Voli Tirta Dewata Bali ini.

Venue atau lokasi tempat bertanding cabang olahraga voli  dilangsungkan di Kabupaten Tabanan untuk voli indoor, sementara untuk outdoor atau bola voli pantai digelar di Bali Beach Sanur, Denpasar Selatan. Supardanayasa diplot di bola voli indoor atau di Kabupaten Tabanan, sedangkan Made Sudarma di voli outdoor atau voli pantai. *dek

Komentar