nusabali

Catat, Rute-Rute Penerbangan Jetstar Australia ke Bali

  • www.nusabali.com-catat-rute-rute-penerbangan-jetstar-australia-ke-bali

DENPASAR, NusaBali.com - CEO Jetstar Group, Gareth Evans menerangkan bahwa pihaknya akan memulai pembukaan penerbangan dengan pengoperasian rute Melbourne-Denpasar sebanyak tiga kali per minggu, hingga akhirnya bakal ditingkatkan menjelang Hari Paskah pada 17 April 2022.

Penerbangan rute Sydney - Denpasar dijadwalkan akan kembali beroperasi pada awal April 2022, sedangkan dari Brisbane, Adelaide, Cairns, dan Gold Coast pada Mei 2022.

“Kami sangat bahagia dapat kembali ke Bali setelah dua tahun yang panjang, dan kami yakin dengan dimudahkannya akses ke Bali, Bali akan segera kembali menempati posisi destinasi paling diminati di Jetstar," ucap Gareth.

Sewperti diketahui Jetstar melakukan penerbangan perdana ke Bali pada Senin (14/3/2022).

dengan 300 orang penumpang menjadi momentum kebangkitan ekonomi maupun pembukaan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi tersebut.

Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, maskapai ini melakukan penerbangan perdana dari Melbourne ke Bali pada Senin (14/3/2022) dengan 271 penumpang. Dari jumlah tersebut, 26 penumpang adalah rombongan media kelas atas (high-profile) Australia dan biro perjalanan wisata. Mereka diajak melakukan  Familiarization Trip (Fam Trip) yang diberi tajuk promosi Un-Bali-Vable dengan hashtag ‘To Bali with Love’.  *ant


Komentar