nusabali

Layanan Cepat Jasa Raharja Cabang Bali, Ahli Waris Korban Lakalantas di Celuk Langsung Terima Dana Santunan

  • www.nusabali.com-layanan-cepat-jasa-raharja-cabang-bali-ahli-waris-korban-lakalantas-di-celuk-langsung-terima-dana-santunan

GIANYAR, NusaBali.com – Kabar duka cita diterima warga Banjar Pagutan Kaja, Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada Sabtu (12/2/2022). Salah satu warganya, Ni Made Lami, mengalami kecelakaan lalu lintas yang merenggut jiwa perempuan berusia 60 tahun tersebut.

Tragedi lakalantas ini terjadi di Jalan Raya Celuk Banjar Celuk, Sukawati Gianyar, pada Sabtu (12/2/2022) pukul 09.15 Wita. Peristiwa terjadi saat Honda Vario DK 4380 KAS bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha R25 DK 5083 AAX.

Atas peristiwa yang merenggut korban jiwa ini PT .Jasa Raharja Cabang Bali bergerak cepat. Petugas Jasa Raharja Cabang Bali Ida Bagus Gede Dwitatmaja, pada Sabtu sore langsung ke rumah duka  di Banjar Pagutan Kaja, Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Kedatangan  personel dari Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Gianyar untuk membantu proses kelengkapan dokumen ahli waris korban. Kemudian kepada ahli waris, I Wayan Tamu Yasa, selaku suami korban diserahterimakan dana santunan sebesar Rp 50 juta.

Kendati akhir pekan ini adalah hari libur,proses administrasi hingga penyerahan santunan langsung dilakukan pada saat itu juga.  “Sebagaimana diketahui korban lakalantas terjamin sesuai dengan UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan,” kata Ida Bagus Gede Dwitatmaja. 

Atas peristiwa yang merenggut jiwa istri dari I Wayan Tamu Yasa tersebut, Jasa Raharja Cabang Bali pun mengucapkan belasungkawa.  “Kami turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Cabang Bali Abubakar Aljufri.

Abubakar Aljufri pun menegaskan bahwa sudah menjadi komitmen  Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban lakalantas dengan pola jemput bola dan Dana Santunan diterima utuh tanpa ada biaya apapun.

“Proses penyerahan Dana Santunan ini bisa terlaksana dengan cepat atas bantuan dan dukungan dari Dirlantas Polda Bali beserta Jajaran Para Kasat Lantas se-Polda Bali,” terang Abubakar Aljufri.

Komentar