nusabali

Takut Covid-19, Jaksa dan Staf Kejari Denpasar Divaksin

  • www.nusabali.com-takut-covid-19-jaksa-dan-staf-kejari-denpasar-divaksin

DENPASAR, NusaBali
Puluhan jaksa dan staf Kejari Denpasar menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ketiga di aula Kejari Denpasar pada Jumat (4/2).

“Adapun kegiatan vaksinasi dosis ketiga di Kejaksaan Negeri Denpasar kami lakukan bertujuan untuk upaya mengembalikan imunitas dan proteksi klinis serta dalam rangka memberikan rasa kepercayaan bagi masyarakat bahwa kami aman dan siap untuk  memberikan pelayanan prima,” ujar Kasi Intel Kejari Denpasar, Putu Eka Suyantha melalui siaran persnya.

Dia berharap masyarakat Kota Denpasar juga antusias dalam mengikuti vaksinasi dosis ketiga dengan tujuan dapat meminimalisir penambahan jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar yang dalam beberapa hari terakhir meningkat tajam.

Secara kumulatif hingga, Jumat kemarin kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 39.996 kasus, pasien sembuh 37.122 orang (92,81) persen), meninggal dunia 1.010 orang (2,53 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 1.864 orang (4,66 persen).    

Sementara itu, dalam kegiatan vaksinasi di Kejari Denpasar kemarin menggandeng Dinas Kesehatan Kota Denpasar yang menerjunkan 18 petugas kesehatan. Sekitar 75 jaksa dan staf Kejari Denpasar ini divaksin dosis ketiga dengan merk Vaksin Moderna dan Pfizer. “Mulai Kajari Denpasar, Yuliana Sagala, jaksa, staf, satpam hingga cleaning service semuanya ikut menjalani vaksinasi ketiga,” pungkas Suyantha. 7 rez

Komentar