nusabali

Juara Bertahan ke Semifinal

PBVSI Cup 2021di Amlapura

  • www.nusabali.com-juara-bertahan-ke-semifinal

AMLAPURA, NusaBali
Juara bertahan Gema Kubu berhasil ke semifinal Turnamen Bola Voli PBVSI Cup 2021 .

Made Malvin Antonio dkk ke semifinal setelah mengalahkan Tim Ajep-Ajep Desa Seraya Barat, 3-0 (25-19, 29-27, dan 25-15), di GOR Gunung Agung Amlapura, Rabu (17/11).

Ketua Gema Kubu I Gede Suadi sangat bersyukur dengan keberhasilan timnya ke semifinal. Menurut Suadi yang juga mantan Ketua Umum KONI Karangasem, selaku juara bertahan bisa kembali ke semifinal menjadi prestasi yang konsisten dan bagus.

"Saya optimistis bisa kembali mempertahankan gelar juara tahun ini," terang Suadi. Suadi yang juga mantan Caleg DPRD Karangasem Dapil Kecamatan Kubu, evaluasi dua pertandingan sebelumnya yakni soal pergerakan pemain yang masih dinilai sedikit lambat. Hal itu dapat dia maklumi karena pengaruh vacum cukup lama karena situasi Pandemi Covid-19.

"Saya yakin pergerakan pemain akan lebih gesit dan cepat pada semifinal nanti, sehingga kelemahan tim dapat kita tutupi, untuk kembali mengukir prestasi terbaik," tegas Suadi.

Sementara itu jadwal pertandingan pada Kamis (18/11) babak delapan besar akan mempertemukan Tim Portuna Desa Ababi melawan RGS Karangasem, lalu pada sesi kedua Kamis (18/11) mempertemukan Amoeba Nawa Kerti Vs Cadas Candidasa. Lalu di laga terakhir mempertemukan Vobat Desa Nyuhtebel vs COC Banjar Dinas Babakan, Desa Purwakerti. *dek

Komentar