nusabali

PS Gianyar Bertekad ke Semifinal

  • www.nusabali.com-ps-gianyar-bertekad-ke-semifinal

GIANYAR, NusaBali
Tim PS Gianyar bertekad tembus semifinal babak 8 besar Liga 3 Zona Bali. Hasil dari penyisihan grup dengan menang dua kali dan imbang sekali membuat mereka yakin menembus empat besar, yang akan dilangsungkan di Lapangan Debes Tabanan.

"Persaingan 8 besar cukup ketat dan berimbang di grup X, tapi saya bertekad membawa PS Gianyar ke semifinal," kata Ketua Umum Askab PSSI Gianyar, Cokorda Gde Oka Dharmayuda, Kamis (11/11).

Menurut Cokorda Dharmayuda, modal hasil positif di penyisihan grup hingga ke 8 besar membuat pemainnya kian percaya diri, meskipun menghadapi lawan kuat di 8 besar. Pada laga perdana PS Gianyar akan menghadapi Perseden Denpasar, Kamis (9/12), lalu Jumat (26/11) PS Gianyar melawan East Bali FC, Sabtu (4/12) meladeni Perst Tabanan.

“Saya berharap hasil positif di penyisihan grup terulang di babak 8 besar. Meski semua tim mempunyai kualitas sama, kami tetap pasang target ke semifinal," kata Cokorda Dharmayuda.

Soal evaluasi selama penyisihan, kata Cokorda Dharmayuda, para pemain diminta lebih tenang dan sabar dalam memainkan bola. Dia

menambahkan, manajer tim Putu Suryawan juga telah berbuat banyak untuk evaluasi tiap pertandingan. Dia juga berharap rekor tak terkalahkan akan kembali berlanjut di babak 8 besar

"Kami masih ada waktu untuk 8 besar, sekarang diperbanyak ujicoba untuk evaluasi secara keseluruhan, sehingga nanti akan lebih matang," kata Cokorda Dharmayuda.

Sementara tim semifinalis adalah juara dan runner up masing-masing grup. Babak semifinal dengan system knock out/gugur. Sedangkan laga semifinal pertama pada Sabtu (18/12) juara grup X lawan runner up grup Y, lalu semifinal kedua Minggu (19/12) juara grup Y menghadapi runner up grup X. Selanjutnya perebutan tempat ketiga direncanakan pada Rabu (22/12), dan final liga 3 pada Kamis (23/12).*dek

Komentar