nusabali

Bali United Butuh Dukungan Suporter

  • www.nusabali.com-bali-united-butuh-dukungan-suporter

Tentunya kami ingin para pemain tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Kami ingin menjadi juara grup dan lolos otomatis ke delapan besar.

MANGUPURA, NusaBali

Owner Bali United Yabes Tanuri berharap dukungan penuh para suporter untuk menyemangati tim Serdadu Tridatu saat menjadi tuan rumah grup 4 Piala Presiden 2017 yang rencananya dibuka 4 Februari 2017. Status tuan rumah Bali United menjadi motivasi kuat bagi Gede Sukadana dkk bisa menunjukkan prestasi. Pasalnyapada Piala Presiden 2016, Bali United hanya mampu bertengger diperingkat empat.

"Kami berharap fans hadir berbondong-bondong ke stadion untuk memberikan dukungan positifnya bagi para pemain Bali United. Dengan begitu, saya rasa para pemain akan lebih termotivasi memberikan yang terbaik untuk tim Bali United maupun masyarakat Bali secara keseluruhan," ujar Yabes Tanuri, Kamis (26/1).

Yabes Tanuri sendiri menganggap turnamen Piala Presiden 2017 sebagai ajang ujicoba menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Namun sang pemilik klub tetap ingin para pemain Bali United tampil maksimal dan lolos dari penyisihan grup sebagai juara grup.

"Tentunya kami ingin para pemain tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Kami ingin menjadi juara grup dan lolos otomatis ke delapan besar,” kata Yabes Tanuri.

Menurutnya, cukup berisiko apabila di posisi runner up karena hanya tiga runner up terbaik yang lolos. Yabes berharap, segalanya sesuatunya sesuai harapannya dan masyarakat Bali.

Ini mengingat tim-tim yang satu grup dengan Bali United di grup 4, menurut Yabes Tanuri sebagai salah satu grup yang berlangsung ketat. Lantaran empat tim di grup 4 memiliki persiapan cukup matang menjelang bergulirnya Piala Presiden 2017.

"Sriwijaya FC, Barito Putera, dan PBFC adalah tim dengan persiapan yang cukup lama seperti seperti halnya kami. Tentunya semua berharap seluruh pertandingan grup 4 akan berlangsung seru dan memberikan hiburan untuk seluruh masyarakat Bali bahkan seluruh Indonesia," kata Yabes Tanuri.dek

Komentar