nusabali

Beauty Inside Out: Suplemen Serat Hadirkan Kecantikan Kulit

  • www.nusabali.com-beauty-inside-out-suplemen-serat-hadirkan-kecantikan-kulit

DENPASAR, NusaBali.com – Bila perawatan kulit yang sudah dilakukan belum memuaskan, jangan salahkan dulu klinik kecantikan, treatment ataupun kosmetika yang dipakai.

Bisa jadi perawatan kulit tidak bisa maksimal tidak didukung dengan apa yang dikonsumsi sehari-hari sebagai penunjang keberhasilan treatment .

“Saya selalu menekankan kepada seluruh pasien saya bahwa lifestyle modifikasi dan treatment secara sistemik itu penting, Bagaimana kualitas pola hidup seseorang dari apa yang dikonsumsi sehari-hari dapat menunjang keberhasilan treatment dan keberhasilan pemakaian skincare,” jelas dr Romby, owner dari Erbe Aesthetic Denpasar, Kamis (30/9/2021).
 
Dr Romby pun menegaskan bahwa perawatan kulit yang sehat tidak dapat hanya dilakukan dari luar, namun juga perlu dilakukan dari dalam, termasuk  dengan mengkonsumsi suplemen serat yang memberikan beragam manfaat untuk kesehatan kulit. 

Karena itu, dr Romby pun antusias berkolaborasi dengan FibreFirst merilis ‘Beuaty Inside Out; di Erbe Aesthetic Clinic Denpasar pada Jumat (24/9/2021) lalu. 
 
“Saya melihat bahwa FibreFirst ini sangat baik untuk menjamin kualitas pencernaan yang tentunya memiliki pengaruh signifikan pada kesehatan kulit. Inilah yang melatarbelakangi kami dari Erbe Aesthetic tertarik untuk berkolaborasi dengan FibreFirstuntuk meluncurkan sebuah produk kolaborasi yang terbatas sifatnya,”  terang dr Romby.

Melalui kolaborasi ini, maka Erbe Aesthetic Skin Care memberikan treatment yang menjaga kesehatan dan kecantikan kulit terutama wajah dari luar.  Sedangkan FibreFirst  memberikan manfaat perawatan kulit dari dalam dengan menjaga kesehatan pencernaan sebagai sumber dari metabolisme dan sel imun tubuh.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi serta edukasi bagi masyarakat bahwa serat alami yang kaya antioksidan dari sayur, buah serta spirulina yang terkandung dalam FibreFirst dapat menjadi pilihan pendamping treatment kecantikan dari dalam,” kata Dennisha Sinay, perwakilan FibreFirst.

Dalam paket kolaborasi ini terdapat Skin Care Treatment dari Erbe Aesthetic dengan tiga pilihan yaitu Acne, Glowing dan Platinum. Serta FibreFirst Two Weeks Supply dengan bonus pouch cantik dan shaker. 

“Produk kolaborasi ini sudah bisa didapatkan melalui e-commerce official store FibreFirst di Tokopedia serta tersedia di Erbe Aesthetic Clinic,” kata Dennisha. *mao

Komentar