nusabali

Dua Hari Beruntun, 4 Pasien Covid-19 Meninggal

Sebanyak 380 orang masih menjalani perawatan

  • www.nusabali.com-dua-hari-beruntun-4-pasien-covid-19-meninggal

BANGLI, NusaBali
Dalam dua hari beruntun, kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Bangli bertambah 4 orang.

Tiga pasien meninggal di RSU Bangli dan satu pasien meninggal di RSUD Sanjiwani Kabupaten Gianyar. Angka kematian akibat Covid-19 mencapai 158 orang. Dalam dua hari ini juga terjadi tambahan 80 kasus positif Covid-19.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan, pada Senin (9/8) terkonfirmasi tiga pasien meninggal dan satu pasien meninggal pada Selasa (10/8). Pasien yang meninggal yakni perempuan usia 78 tahun asal Desa Pinggan Kecamatan Kintamani, laki-laki usia 55 tahun asal Desa/Kecamatan Kintamani, laki-laki berusia 76 tahun asal Desa Apuan Kecamatan Susut, dan perempuan 51 tahun asal Desa Jehem Kecamatan Tembuku. “Akumulasi kematian akibat Covid-19 sebanyak 158 kasus,” ungkap Wayan Dirgayusa, Selasa (10/8).  

Mantan Camat Kintamani ini menyebutkan, sebanyak 380 orang masih menjalani perawatan. Dua hari terakhir juga ada penambahan 80 kasus positif Covid-19. Akumulasi positif corona mencapai 3.688 kasus. “Kami mengimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan dan mentaati anjuran pemerintah dengan harapan kasus Covid-19 melandai,” pinta Wayan Dirgayusa. *esa

Komentar