nusabali

Pria Ditemukan Tewas Terkunci di Toilet Mc Donald

  • www.nusabali.com-pria-ditemukan-tewas-terkunci-di-toilet-mc-donald

Pengunjung Mall Robinson yang terletak di Jalan Sudirman, Denpasar Barat, Selasa (2/11) pukul 13.30 Wita digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki bernama Isboga, 55.

DENPASAR, NusaBali

Pria paruh baya itu sudah dalam keadaan kaku di kamar mandi lantai II mall tersebut tepatnya di areal Mc Donald. Belum diketahui secara pasti tewasnya pria asal Perumahan BTN Tegal Badeng Timur, Blok D Nomor 9, Desa Tegal Badeng, Negara, Jembrana tersebut. Namun, dugaan awal lantaran serangan jantung.

Informasi yang dihimpun, tewasnya pria yang akrab disapa Kolok ini pertamakali ditemukan oleh pengunjung yang menaruh curiga dengan kondisi kamar mandi Mall Robinson tepatnnya lantai II di area Mc Donald. Saksi yang mendapati pintu toilet dalam keadaan terkunci, sehingga ia menghampiri petugas parkir dan security memberitahu untuk memeriksanya. Pasalnya, saksi hendak membukanya, namun justru terganjal. Nah, petugas yang mendapati laporan itupun mendatangi toilet serta berusaha membukanya. Tapi, pintu dalam keadaan tertutup rapat, pun saat dipanggil, korban tidak menyahutnya. “Sehingga, petugas menghubungi tukang kunci untuk membuka pintu itu,” beber sumber dikepolisian, Kamis (2/11) malam.

Tukang kunci bernama Rudi Harianto pun tiba di TKP dan menggunakan kunci duplikat untuk membuka pintu toilet tersebut. Setelah berhasil dibuka, tukang kunci bersama pengunjung yang berada di seputaran tempat itu terkejut melihat korban sudah dalam keadaan kaku. Mendapati hal itu, petugas keamanan kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan olah TKP, “Korban saat ditemukan sudah dalam posisi telungkup di dalam kamar mandi. Sehingga dilaporkan kepada kepolisian dan pihak RS Sanglah untuk memeriksa. Kondisinya sudah meninggal saat itu,” bebernya

Polisi yang terjun ke TKP kemudian melakukan olah tempat kejadian serta melakukan visum terhadap korban. Hasil pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah. Pun tidak menemukaan bekas yang mencurigakan lainnya. Setelah diperiksa, jenazah korban dievakuasi ke RS Sanglah untuk diperiksa lebih lanjut, “Dugaan awal, korban tewas karena serangan jantung. Hal ini juga diperkuat dengan pemeriksaan luar yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Pun saat ditemukan pintu toilet dalam keadaan terkunci,” bebernya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra RA membenarkan terkait temuan mayat didalam toilet tersebut. Menurut dia, korban sudah dibawa ke RS untuk tindakan lanjutan. “Ya, kita bisa belum memastikan penyebab korban tewas. Kita menunggu hasil pemeriksaan medis,” tungkasnya singkat. *dar

Komentar