nusabali

Istri Kapolri Kunjungi SLB C Kerambitan

  • www.nusabali.com-istri-kapolri-kunjungi-slb-c-kerambitan

Memperingati HUT Bhayangkara ke 72, jajaran Polda Bali dan Polres Tabanan menggelar acara Bhakti Sosial di Lapangan Umum Meranggi, Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (20/5) pukul 10.00 Wita.

TABANAN, NusaBali

Dalam kesempatan itu Istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang juga Ketua Umum Bhayangkari, Nyonya Tri Suswati Tito Karnavian berkunjung ke SLB C Kerambitan yang dikelola Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Bali.

Nyonya Tri Tito Karnavian meninjau langsung proses belajar mengajar di SLB C Kerambitan yang sudah berdiri sejak tahun 1988 itu. Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Gede Alit Widana menjelaskan, kegiatan bhakti sosial kesehatan ini serangkaian HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2017 mendatang.

Sejumlah kegiatan digelar, seperti kegiatan amal kepada masyarakat Tabanan dan kepada siswa SLB C Yayasan Kemala Bhayangkari.  Bhakti sosial kesehatan yang dibuat, yakni pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis, operasi katarak, pemasangan KB, susuk IUD, Vasektomy, Donor Darah, Pemeriksaan Pengobatan Gigi dan Mulut, serta Pemeriksaan Umum.

Selain itu juga tali kasih pemberian bantuan terhadap anak yatim piatu sebanyak 110 orang, dan pemberian kacamata gratis sebanyak 150 warga yang ada di Tabanan yang diserahkan langsung oleh Ibu Kapolri sebelum kunjunganya ke SLB C Kerambitan.

Sementara itu Nyonya Tri Tito Karnavian yang juga Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat, Tri Tito Karnavian mengatakan kehadirannya ke SLB C Kerambitan sebagai bukti kepedulian kepengurusan pusat. Sehingga terkait dengan masalah ataupun kendala yang ditemui agar tak segan-segan selalu berkoordinasi ke pusat. * d

Komentar