nusabali

Tanggapan PT PLN (Persero) Rayon Karangasem (Sms Kenken 10 Mei 2017)

Sms Rubik Kenken 10 Mei 2017:
I Ketut Kasih-Br Dinas Gumumug, Tenganan, Manggis, Karangasem 085237087***
Yth PP PLN dan intansi terkait. Sekarang tarif listrik naik mohon untuk kabel-kabel induk yang terlalu pendek di wilayah kami ditambahkan tiang penyangga untuk keamanan dan tiang yang sudah keropos diganti, apalagi di tepi jalan biar sama-sama puas. Suksma
-----------------------------------------
Tanggapan :
Dengan Hormat. Sehubungan dengan berita Koran Harian Umum NusaBali pada rubrik kenkene, bersama ini kami PT PLN (persero) Rayon Karangasem menyampaikan tanggapan sebagai berikut:
1.    Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak/ Ibu I Ketut Kasih Br Dinas Gumumug, Tenganan, Manggis, Karangasem (085237087xxx) tertanggal 10 Mei 2017 atas informasi yang disampaikan melalui sms pada rubrik interaktif KenKen Ne, Koran Harian Umum NusaBali perihal kabel-kabel yang terlalu pendek.

2.    Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami masyarakat Br Dinas Gumumug, Tenganan, Manggis, Karangasem.

3.    Terkait dengan berita tersebut, akan kami agendakan untuk pemeliharaan jaringan termasuk penggantian tiangnya mulai minggu depan.

4.    Untuk informasi kelistrikan dan pelayanan PLN di Bali dapat menghubungi Contact Center PLN 123/ (Kode area) 123

Demikian tanggapan ini kami sampaikan untuk dapat dimuat di Harian Umum NusaBali pada Rubrik Interaktif Kenken ne, sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat secara umum dan masyarakat Br Dinas Gumumug, Tenganan, Manggis, Karangasem khususnya, atas perhatian serta kerjasamanya diucapkan Terima Kasih. (Putu Surya Atmaja, Manajer)



Komentar