nusabali

Monday Sharing, Kiat Jasa Raharja Bali Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

  • www.nusabali.com-monday-sharing-kiat-jasa-raharja-bali-tingkatkan-kinerja-dan-pelayanan-masyarakat

DENPASAR, NusaBali.com - Upaya terus-menerus menjaga semangat kerja di masa pandemi dilakukan berbagai perusahaan atau institusi dengan caranya masing-masing.

Seperti yang terlihat pada Senin (7/6/2021) pagi di halaman kantor Jasa Raharja Bali. Sejumlah staf karyawan terlihat di halaman kantor yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Dusun Tanjung Bungkak Kaja, Sumerta Kelod, Denpasar.

Bukan untuk upacara atau senam pagi, melainkan sharing antarpegawai. Kegiatan yang diberi nama ‘Monday Sharing’ ini menjadi ajang pertemuan informal bagi segenap  pegawai. Mulai dari para kepala sub bagian dan kepala bagian, serta pengarahan dari Kepala Cabang jasa Raharja Bali, Dwi Sasono.

Dalam suasana informal, seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bali diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, progress, maupun pencapaian di masing-masing unit kerja.   “Ini kegiatan rutin setiap hari Senin pagi,” kata Dwi Sasono.

Setelah  diawali dengan yel-yel ‘Jasa Raharja Bali’,  Monday Sharing ini memberi ruang berdiskusi, bertukar pikiran, saling memberi masukan/saran. “Tentu saja seluruh pegawai diharapkan untuk dapat membawa berita baik, berupa peningkatan kinerja maupun pencapaian kerja selama seminggu terakhir,” kata Dwi Sasono.

Monday Sharing ini juga diharapkan  menjadi motivasi bagi para pegawai untuk selalu memberikan kinerja terbaik, termasuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat kepada masyarakat,” kata Dwi.

Dijelaskan oleh Dwi, bahwa Jasa Raharja  yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) juga  sudah mengedepankan transformasi digital pelayanan melalui sistem yang terintegrasi. “Hal ini memudahkan hak masyarakat atas santunan Jasa Raharja dapat diterima dengan cepat dan tepat,” jelas Dwi Sasono. *mao


Komentar