nusabali

Tabrak Nissan Juke, Dua Pemuda Terkapar di Aspal

  • www.nusabali.com-tabrak-nissan-juke-dua-pemuda-terkapar-di-aspal

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Prof Muhamad Yamin, Denpasar Timur, Selasa (7/12) sekitar pukul 14.45 Wita.

Diakuinya, jika korban saat terkapar di aspal itu sudah tidak bergerak dan sadarkan diri. Keduanya mengalami luka lecet di sekujur tubuh dan banyak mengeluarkan darah.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang dihubungi warga langsung tiba di TKP untuk melakukan penanganan tempat kejadian perkara. "Si pengemudi mobil langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Sebaliknya kedua korban langsung dievakuasi ke RS Sanglah untuk penanganan medis," jelas saksi asal Gianyar ini.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan membenarkan prihal insiden itu. Kata dia, hasil olah TKP yang dilakukan anggotanya, bahwa mobil Nissan Juke yang dikemudikan oleh Desak Made Karyani ini memotong jalur tanpa mengutamakan pengendara di jalan utama."Yang menjadi prioritas adalah pengguna jalan utama.

Kalaupun mobil dari gang menuju jalan besar, harus memperhatikan laju kendaraan yang sedang melintas. Ya, kalau hasil olah TKP memang kondisi mobil tersebut hendak melintas dan memotong jalur utama," katanya seraya mengatakan pihaknya masih menggali keterangan sang pengemudi naas tersebut. * dar

Komentar