nusabali

Badung Dukung Sukanada Kembali Pimpin PBVSI Bali

  • www.nusabali.com-badung-dukung-sukanada-kembali-pimpin-pbvsi-bali

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum Pengkab PBVSI Badung Anak Agung Kusimantara mendukung incumbent I Nyoman Sukanada sebagai calon ketua umum periode 2021 - 2025.

Bagi Kusimantara, Sukanada dinilai memiliki catatan bagus dan masih layak memimpin PBVSI Bali untuk empat tahun ke depan.

"Soal figur Ketum PBVSI Bali, secara pribadi saya tetap memilih Bapak I Nyoman Sukanada. Pertimbangannya sangat banyak untuk kembali mempertahankan incumbent," ungkap Kusimantara, Rabu (3/2).   

Menurut Kusimantara, saat ini semua dapat meliht bagaimana selama ini membesarkan Voli di Bali. Contoh adanya Tim Voli Tirta Dewata, kemudian Panpel Proliga dan Tim Tirta Dewata lolos sebagau runer up. Pada akhirnya pada Proliga di bawa ke Bali.

Saat itu, Sukanada dinilai mampu menggaet Proliga dipusatkan di GOR Purnakrida Kerobokan Badung, Bali. Penggemar dan insan bola voli di Bali merasakan langsung pemain bola voli papan atas bertanding di Bali. Ini menjadi catatan sejarah yang membanggakan untuk Pulau Dewata.

Sementara soal hak suara PBVSI Badung karena 21 Februari juga menggelar Muskab, menurut Kusimantara hasil muskab sudah tinggal menyusun pengurus dan stelah itu mohon pengukuhan.

"Saya rasa bisa, sehingga suara Badung terwakili nantinya. Apalagi Musprov PBVSI Bali baru rencana dihelat di akhir Februari. Sementara jadwal kita sudah jelas sebelum itu. Sehingga hak suara tetap terjaga," papar Kusimantara.

Pada intinya PBVSI Badung memiliki hak suara dengan kepengurusan yang baru hasil Muskab. Sementara itu ditempat terpisah Sekum PBVSI Bali Ketut Supardanayasa mengakui calon incumbent masih diunggulkan jelang Musprov. Dimana tahapan Musprov akan diawali awal Februari ini. Awal Februari baru akan membuka pencalonan dari Pengkab dan Pengkot. Hanya saja pihaknya belum mengirimkan form pendaftaran. *dek

Komentar