nusabali

Dandim Klungkung Sidak Gudang Amunisi

  • www.nusabali.com-dandim-klungkung-sidak-gudang-amunisi

SEMARAPURA, NusaBali
Komandan Kodim (Dandim) 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, memimpin pengecekan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi anggota Kodim 1610/Klungkung serta gudang amunisi, di Makodim Klungkung, Jl Ahmad Yani No 2 Kelurahan Semarapura Kaja, Kecamatan Klungkung, Kamis (13/8) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka pengamanan Tri Wulan III Staf Intelejen Kodim Klungkung. Hadir dalam kegiatan para perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 1610/ Klungkung serta seluruh personel militer, dan PNS Kodim Klungkung dengan jumlah keseluruhan yang hadir 70 orang. "Kegiatan ini untuk menekan dan mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil anggota Makodim, karena tingginya intensitas tugas," ujar Dandim Letkol Joni Simbolon.

Untuk itu perlu dilaksanakan pengamanan l materiil di antaranya melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, yang digunakan anggota militer dan PNS agar selalu siap digunakan. Sehingga perlu diadakan pemeriksaan kendaraan secara berkala. "Bila perlu dilaksanakan pemeriksaan setiap bulan," ujarnya.

Pjs Pasi Intel Letda Inf I Nyoman Surata menambahkan, pengecekan kendaraan anggota Makodim menekankan, pengecekan kendaraan dinas dan pribadi, serta gudang amunisi. Pengecekan yang dilakukan meliputi pengecekan  kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan dari kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi itu sendiri. "Dari hasil pengecekan tidak ditemukan hal-hal yang melanggar ketentuan," katanya. *wan

loading...

Komentar