nusabali

Dipolisikan PKPI, Jerinx Klarifikasi Akun Bodong

  • www.nusabali.com-dipolisikan-pkpi-jerinx-klarifikasi-akun-bodong

Jerinx: Semoga Pemilik Akun @JRXSID_Official Lekas Tertangkap

DENPASAR, NusaBali
Baru-baru ini akun Twitter yang diduga milik Jerinx, @JRXSID_Official dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik partai politik PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia). Namun benarkah akun bermasalah itu milik sosok yang kerap disingkat JRX itu?

Saat dikonfirmasi, Jerinx mengklarifikasi akun Twitter tersebut bukanlah miliknya. "Saya sudah tidak aktif lagi di Twitter," ujarnya singkat kepada NusaBali, Minggu (7/6). Akun Twitter miliknya sendiri terkena suspend dua kali berturut-turut pada awal Mei lalu saat berkicau mengenai konspirasi Covid-19. Sedangkan cuitan yang dilaporkan ke kepolisian ditulis oleh akun tersebut pada akhir Mei lalu.

Drummer band Superman Is Dead ini mengaku belum berniat membuat akun Twitter lagi. Ia juga merasa keberatan namanya dicatut oleh akun tersebut untuk menebarkan ujaran kebencian. Bahkan sang istri, Nora Alexandra sempat menegur akun tersebut melalui Direct Message (DM) pada 13 Mei.

Jerinx berharap pemilik akun tersebut segera terungkap dan ditangkap. "Istri saya sudah DM akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke polisi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap," tutur musisi pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina ini.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Jerinx juga menyampaikan terima kasih kepada kuasa hukum Sunan Kalijaga yang sudah melaporkan akun tersebut. "Suwun mas @Sunankalijaga_sh sudah melaporkan akun palsu yg memakai nama saya," pungkasnya. Diketahui akun tersebut sudah menghilang dari Twitter.*cr75

Komentar