nusabali

Selena Gomez Lelah Pacari Selebriti

  • www.nusabali.com-selena-gomez-lelah-pacari-selebriti

Selain Justin Bieber, ada banyak nama selebriti Hollywood yang pernah dekat dengan penyanyi Selena Gomez.

JAKARTA, NusaBali
Namun ia selalu menolak membicarakan kisah asmaranya itu. Dalam sebuah wawancara bersama Apple Music, pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini mulai buka-bukaan soal hubungannya dengan para seleb tampan Hollywood.

Ia menyebut jika hal itu sangat klise, karena sama seperti menyuguhkan tontonan pada publik dan sulit untuk menikmatinya.

"Kau ingin orang lain mengerti apa yang akan kau lakukan, kau ingin ada sedikit pendorong kreativitasmu, dan hal itu menarik dan menyenangkan. Namun masalahnya adalah saat kau putus, entah kau mengakui atau tidak, kau memiliki hubungan untuk orang--orang (publik) dan bukanlah untuk dirimu sendiri," ujar wanita kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika, 22 Juli 1992  ini seperti dilansir detik.

Selain itu gadis yang pernah pacaran dengan penyanyi The Weeknd ini juga menambahkan jika ada beberapa bagian yang membuat dirinya seolah merasa jika terkadang mereka tak sengaja membuat hubungannya itu jadi konsumsi publik.

"Atau apapun itu. Itu seperti kau harus menentukan dalam dunia kami jika hubungan itu hanya untukmu atau untuk (bagian) dari pertunjukan,"  ungkapnya.

Itu sebabnya Selena mengaku jika dirinya lelah berkencan dengan selebriti Hollywood. Namun Selena masih membuka hatinya bagi pria yang cocok dengan kriteria idamannya. Salah satunya adalah pria humoris.

"Aku suka hal-hal lucu. Aku tak suka yang arogan, yang narsis. Aku suka pria yang ceria dan suka berpetualang, namun tetap rendah hati dan keren," ujarnya kepada Capital FM. *

Komentar