nusabali

Gadis asal Maumere Tewas di Bandara

  • www.nusabali.com-gadis-asal-maumere-tewas-di-bandara

Seorang saksi melihat korban muntah-muntah dan mengeluarkan darah saat berjalan menuju terminal keberangkatan Bandara Ngurah Rai.

Malam Harinya Sempat Ganti Foto Profil di FB

TAK pernah disangka Juliani Vergi Jemidin,19, gadis asal Maumere, Flores, NTT ini pergi untuk selama-lamanya dalam waktu yang begitu cepat. Kepergiannya juga sangat cepat, padahal baru sehari sebelumnya dia berjalan-jalan bersama temannya ke Pantai Sindhu, Sanur, Denpasar dan tempat lainnya di Bali.

Di account Facebook milik korban dengan nama @Vergi Jemidin masih tertera aktifitas terakhir korban mengunjungi Pantai Sindhu, Sanur bersama dua rekan wanitanya pada, Senin (25/7) sekitar pukul 15.30 Wita. Bahkan, wanita berparas ayu ini masih sempat mengganti foto profil facebooknya pada, Senin (25/7) sekitar pukul 20.00 Wita atau pada malam sebelum korban ditemukan tewas.

Di foto terakhir itu, korban tampak menggunakan kaos oblong warna hitam berlambang Superman. Pasca kabar meninggalnya korban, ucapan duka pun mengalir di dinding (wall) FB korban alumnus SMA Suryadikara, Maumere, NTT ini. Mereka yang bersimpati dan berduka itu berasal dari teman-temannya, banyak yang tidak menyangka perihal tewasnya korban. Seperti dari account facebook Memy Langoday. “Kami semua tidak percaya, me kk jalan cepat sekali lee....Selamat jalan kk Vergi Jemidin..Tidur xg lelap, mimpi yang indah..Doa torang unto kk joo...RIP kk Juliani Vergi Jemidin,” tulis Memy Langoday yang disertai foto korban. * da

Komentar