nusabali

Gadis asal Maumere Tewas di Bandara

  • www.nusabali.com-gadis-asal-maumere-tewas-di-bandara

Seorang saksi melihat korban muntah-muntah dan mengeluarkan darah saat berjalan menuju terminal keberangkatan Bandara Ngurah Rai.

Vergi Mengeluh Dadanya Sakit Seperti Ditikam

KANIT Reskrim Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai, AKP Ngurah Sucahyadi mengatakan korban Juliani Vergi Jemidin,19, tiba di Bali pada, Sabtu (23/7) lalu dan menginap di kos temannya bernama Ayu yang tinggal di Jalan Akasia, Denpasar. Ayu merupakan teman akrab korban sejak SMA di Ende, Nusa Tenggara Timur.

“Temannya bernama Ayu kuliah di Universitas Warmadewa,” tutur Sucahyadi, Selasa (26/7). Lebih lanjut dikatakan selama berada di kos temannya itu, korban tak mengalami apa-apa. Namun pada saat hari pertama tiba di Bali, korban sempat mengeluh dadanya sakit seperti tertikam.

Ayu pun memijatnya dengan menggunakan minyak yang biasa dipakai. Lalu pada, Senin (25/7) mereka masih sempat ke jalan-jalan ke Pantai Sindhu, Sanur. Lalu, Selasa (26/7) pagi sekitar pukul 05.00 Wita korban bangun tidur dan langsung mandi siap berangkat ke Jakarta. Ayu juga bangun dan siap-siap menuju kampus. Ayu pun memesankan Gojek guna mengantarkan Juliani Vergi ke bandara. “Korban ke bandara naik Gojek,” katanya.

Hingga pukul 15.00 kemarin jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Kasih Ibu. Rencananya pihak keluarga akan membawa jenazah ke Rumah Sakir Angkatan Darat di Jalan Raya Sudirman, Denpasar sebelum dibawa pulang ke kampung halamannya. Hingga kemarin sore pihak keluarga belum memberikan keterangan terkai meninggalnya korban. * cr64

Komentar