nusabali

Rizky Febian Angkat Kaki dari Rumah Sule

  • www.nusabali.com-rizky-febian-angkat-kaki-dari-rumah-sule

Penyanyi Rizky Febian dikabarkan sudah tidak tinggal serumah dengan ayahnya, komedian Entis Sutisna alias Sule.

JAKARTA, NusaBali

Apa yang membuat putra sulung Sule lebih memilih tinggal di rumah yang dibelinya sendiri ketimbang di rumah ayahnya yang seharganya Rp 15 miliar itu? Apakah masih terkait dengan perceraian kedua orangtuanya ? Ternyata bukan.

Seperti diketahui sebagai penyanyi bersuara merdu, statusnya sebagai anak dari  Sule, membuat nama Rizky Febian dikenal banyak orang.

Sosok yang dulu cuma muncul sesekali di layar kaca saat diajak Sule ke panggung, kini si pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna telah mampu membangun karirnya sendiri sebagai penyanyi.

Rizky bahkan bisa meraih kesuksesannya di ranah hiburan yang berbeda dari ayahnya lewat lagu 'Kesempurnaan Cinta', yang ia populerkan pada tahun 2015 silam.

Tak ayal, penyanyi berusia 21 tahun itu sekarang sudah disibukkan dengan berbagai pekerjaan.

Banyaknya tawaran pekerjaan itu lah yang membuat Rizky Febian memilih untuk angkat kaki dari rumah senilai Rp 15 miliar milik Sule yang berada di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pria kelahiran  Cileuny, 25 Februari 1998 saat menjadi bintang tamu di vlog Andre Taulany yang tayang pada Senin (11/11).

"Sebenarnya karena keadaan, karena Iky kerja. Tiap harinya kan keluar kota, kalau misalkan dari Tambun kan gede di jalan itu (tua di jalan). Macet segala macem," ungkapnya seperti dilansir grid.id.

Pada kesempatan yang sama pula, Rizky  mengungkap isi saldo ATM miliknya pasca hidup terpisah dari sang ayah. Kepada Andre, Rizky mengaku jika dirinya merupakan pribadi yang boros.

Meski ragu, Rizky tetap menunjukkan isi rekeningnya. "Tuh tinggal Rp 69 juta," ungkap Rizky.

Melihat saldo Rizky Febian yang dianggapnya terlalu sedikit sebagai seorang penyanyi dengan banyak job, Andre Taulany sampai kaget. "Iky boros banget," celetuk Andre.

Ternyata, uang Rp 69 juta itu bukan jumlah total saldo rekening sang penyanyi. Rizky mengaku, seluruh pendapatannya dari hasil menyanyi, itu sudah diurus oleh salah satu pegawainya. *

Komentar