nusabali

Ditanya soal Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Menghindar

  • www.nusabali.com-ditanya-soal-rumah-tangganya-laudya-cynthia-bella-menghindar

Rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella belum lama ini tampak bermasalah. Isu tersebut muncul lantaran Bella membuat unggahan kata-kata bijak melalui instagram pribadinya.

JAKARTA, NusaBali

Hal itu bermula ketika Laudya Cynthia Bella mengungkapkan foto terakhir bersama suami yang akan dia posting. Bella mengunggah foto terakhir kalinya bersama sang suami dengan alasan takut dilihat perempuan lain.

Saat ditanya perihal rumah tangga, Bella memilih bungkam dan tak memberikan komentar apa-apa. Saat ditemui di Lotte Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, ia memilih untuk pergi menghindar.

Seperti dilansir detikHot, Bella terus berjalan dengan didampingi asistennya. Ia hanya menebar senyuman saja tanpa berkata-kata.

Sebelum ia benar-benar meninggalkan awak media, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat mengucapkan terimakasih dan langsung pergi. "Terimakasih ya semuanya," tutup Bella.

Sebelumnya diberitakan, Laudya Cynthia Bella mengunggah kalimat religius di Instagram Stories. Ia mengutip dari hadis riwayat Muslim.

Kalimat yang diposting Bella berupa peringatan bahaya ain atau pandangan mata. Menurut hadis itu, pengaruh ain ialah nyata adanya.

"Pengaruh ain itu benar-benar ada seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir ainlah yang dapat melakukannya (HR. Muslim)," begitu tulisannya.

Berkaca dari hadis, pada unggahan Laudya Cynthia Bella itu memberikan alarm. Ia berharap bagi yang sudah berkeluarga bisa terselamatkan dari pengaruh ain. "Selamatkan diri dan keluargamu dari bahaya ain," tulisnya lagi. Setelahnya, Bella memposting doa dan zikir sebelum tidur.

Sebelumnya diketahui Laudya Cynthia Bella memposting foto terakhir kalinya bersama suaminya, Engku Emran. Bella pun menjelaskan alasan berencana tak lagi unggah foto dengan Emran. Sebab, sang aktris takut suaminya dilirik wanita lain.

"InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya," tulisnya di Instagram Stories beberapa waktu lalu. *

Komentar