nusabali

Kabaddi Gencar Sosilisasi ke SMA

Badung Sambut Porprov 2021

  • www.nusabali.com-kabaddi-gencar-sosilisasi-ke-sma

Enggan larut dalam euforia juara umum Porprov Bali 2019, pengurus Kabaddi Badung tancap gas menggelar sosialisasi menyasar pelajar SMA di wilayah Badung, pada Kamis (3/10).

MANGUPURA, NusaBali

Sosialisasi melibatkan empat pemain senior, yaitu Rega Padmawan, Gek Martini, Rai Suastika dan Wira.

Koordinator tim Rega Padmawan menjelaskan, pihaknya sosialisasi untuk merekrut atlet yang akan diproyeksikan Porprov Bali 2021. Apalagi Badung sebagai tuan rumah, maka harus menyiapkan tim secara optimal.

Sosialisasi dilakukan di GOR Mengwi dengan melibatkan pelajar SMAN 1 Mengwi. Selanjutnya kegiatan serupa dilaksanakan di wilayah Kuta Utara, Kuta, Kuta Selatan, Abiansemal dan Kecamatan Petang.

"Kami sengaja menyasar pelajar SMA karena usianya sangat produktif dan memenuhi kualifikasi tampil pada Porprov Bali 2021,” kata Rega Padmawan.

Menurut Rega Padmawan, pada Porprov Bali 2019 batas usia maksimal 22 tahun. Sedangkan Porprov Bali 2021 batasan umur maksimal 25 tahun.

Sementara itu Ketua Harian Kabaddi Badung, I Kadek Sudharma Hariawan membenarkan sosialisasi menyasar pelajar SMA di Badung. Langkah itu dilakukan untuk melapis beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa lagi tampil di Porprov Bali 2021.

Setelah merekrut sejumlah atlet dari sosialisasi tersebut, kata Sudharma Hariawan, pihaknya merencanakan akan diterjunkan dalam berbagai even untuk mengevaluasi teknik dan uji mental tanding. “Semoga sosialisasi ini menemukan atlet Kabaddi potensial untuk Porprov Bali 2021,” kata Sudharma Hariawan. *dek

Komentar