nusabali

Atta Halilintar Gandeng Sunan Kalijaga

Hadapi DJ Bebby Fey

  • www.nusabali.com-atta-halilintar-gandeng-sunan-kalijaga

DJ Bebby Fey hingga saat ini masih merasakan sosok You Tuber yang disebut-sebut sempat ‘mengencani’nya di hotel.

JAKARTA, NusaBali

Tapi sang You Tuber sendiri tampaknya sudah merasa bahwa sasaran tembak itu untuk dirinya. Siapa dia ? Siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar.

Gebby Vesta, sang kakak DJ Bebby Fey sendiri sebelumnya sempat memelesetkan nama Atta Halilintar menjadi ‘Atta Geledek’. Sementara rekan seprofesi Bebby Fey memberi clue yang semakin memperjelas  sosok yang dimaksud adalah Atta.

Meski enggan menyebutkan identitas pria tersebut, Dinar Candy mengaku berani menyebutkan ciri-ciri dari sosok Youtuber terkenal itu. Bahkan ia mengungkap sang Youtuber cukup terkenal sebagai sosok yang religius.

"Ciri-cirinya Youtuber terkenal alim," kata Dinar Candy dalam cuplikan tayangan yang diunggah akun Instagram @silet_indigo seperti dilihat okezone.

Merasa terganggung dengan pemberitaan yang mengarah ke dirinya, Atta Halilintar  meminta bantuan kepada pengacara Sunan Kalijaga.

Dalam wawancara dengan tim Silet RCTI, Sunan Kalijaga mengaku sempat dihubungi oleh Atta melalui sambungan telepon. Bahkan bapak dari Salmafina Sunan ini mengungkapkan bahwa Atta sama sekali tidak memiliki perjanjian apapun dengan wanita yang memiliki nama asli Cahaya Forda Savitri tersebut.

"Ini belum menjadi suatu persoalan hukum, ya kenapa? Karena belum ada laporan polisi, belum ada somasi, belum ada gugatan. Namun demikian, pemberitaan yang beredar ini cukup membuat Atta sendiri, tadi berbicara sama saya via telepon, cukup bingung, istilahnya mengganggu karena pemberitaan-pemberitaan di luar yang masih simpang siur," ungkap Sunan Kalijaga, dalam video yang diunggah Silet RCTI.

"Saya bertanya, 'Ta ada perjanjian apa? Apakah ada surat menyurat, tulis menulis hitam putih?', (dijawab Atta) 'Enggak ada bang.' 'Apakah ada via WA atau email, coba diingat,' saya bilang," tambahnya.

Dengan bantuan Sunan Kalijaga, Atta tentu berharap agar permasalahan ini bisa segera selesai. Atta menunjuk langsung Sunan untuk memberikan klarifikasi, lantaran YouTuber 24 tahun tersebut merasa terganggu dengan tudingan orang-orang.

Tudingan bahwa dirinyalah yang melakukan tindakan kurang menyenangkan pada DJ Bebby Fey, membuat Atta merasa tidak nyaman. Sebab, baik Atta Halilintar maupun Sunan hingga kini belum mengetahui apakah benar Youtuber yang dimaksud DJ Bebby adalah dirinya.

"Sesuai pembicaraan saya tadi di telepon dengan Atta, bahwa Atta memberikan mandat kepada saya, bukan sebagai kuasa hukum, karena belum ada peristiwa hukum, tetapi untuk mengklarifikasi, mungkin juga untuk bertemu dengan orang yang katanya merasa dirugikan dengan Atta," jelasnya.

"Biar saya juga bisa tahu apa yang dirugikan, alat buktinya apa, peristiwanya seperti apa, kronologisnya, siapa saksiya. Karena belum ada sesuatu yang pasti," tutur Sunan. *

Komentar