nusabali

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Nyungsep ke Kebun

  • www.nusabali.com-sopir-diduga-ngantuk-mobil-nyungsep-ke-kebun

Satu unit mobil Honda CRV bernomor polisi DK 1213 DH yang dikemudikan Putu Arta Wijaya nyungsep ke kebun warga di jalan jurusan Denpasar – Singaraja via Baturiti tepatnya di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Minggu (19/5).

TABANAN, NusaBali
Mobil terperosok sedalam 3 meter ke kebun warga tersebut diduga karena pengemudi ngantuk. Beruntung pengemudi selamat tanpa luka.  Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu pengemudi yang tinggal di Jalan Kertanegara Denpasar Utara ini datang dari arah  Singaraja (utara) hendak ke Denpasar (selatan).

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi Wijaya yang diduga mengantuk, mobil lepas kendali dan nyungsep ke kebun warga I Wayan Kandra yang ada di sisi timur jalan. Beruntung pengemudi selamat tanpa mengalami luka. Pengemudi bersangkutan dievakuasi oleh warga sekitar. Selang beberapa menit datang polisi ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta menyatakan mobil jatuh ke kebun warga sedalam 3 meter karena pengemudi ngantuk sehingga lepas kendali. “Kecelakaan ini murni OC (Out of Control),” ujarnya sembari menyebutkan jika pengemudi hanya sendiri di dalam mobil.

Dikatakan sopir selamat tanpa mengalami luka-luka. Kecelakaan tersebut hanya mengalami kerugian material sebanyak Rp 2 juta karena body mobil sebelah kiri penyok. “Pukul 14.00 Wita mobil sudah dievakuasi gunakan derek, arus lalu lintas sempat tersendat namun tak lama kemudian kembali lancar,” tandas Kompol Sudiarta. *des

Komentar