nusabali

Inul Daratista Bagi-bagi Hadiah

  • www.nusabali.com-inul-daratista-bagi-bagi-hadiah

Capai 8 Juta Followers Instagram

JAKARTA, NusaBali
Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi dangdut favorit pecinta dangdut Tanah Air. Hal ini juga dibuktikan dengan followers di Instagram yang diketahui kini telah mencapai 8 juta followers.

Inul selalu membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram. Tak hanya itu, ia juga sering menyapa para penggemarnya dalam sebuah postingan maupun live Instagram. Hal ini jugalah yang membuat ibu dari Yusuf Ivander Damares ini makin banyak diikuti oleh pengguna Instagram.

Rasa terima kasihnya atas pencapaian 8 juta followers diungkap Inul dalam sebuah postingan. Inul pun secara tulus menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya kepada para pengikut Instagramnya.

"Matur suwon. Matur kasih netizen kesayangan saya sudah follow saya dengan tulus ikhlas mencapai 8 juta pengikut," tulis istri pengusaha Adam Suseno ini.

Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, pemilik karaoke Inul Vista ini akan memberikan kepada para followers yang beruntung dengan mengikuti kuis yang diadakan di Instagramnya. Nantinya masing-masing pemenang akan mendapatkan uang sebesar 200 ribu rupiah untuk 50 orang pemenang.

"Saya akan kasih pertanyaan yg mudah agar smua bs menjawab, semoga kalian beruntung ya. Saya akan bagi 200rb tiap pemenang. Dan saya berikan buat 50 pemenang, matur suwon. Ditunggu ya saiki tak turu sik wes bengi," tulis wanita kelahiran Pasuran, 21 Januari 1979 ini dalam caption.

Wah, kira-kira siapa nih ya yang bakal beruntung mendapatkan uang dari Inul. Sudah ikutan belum? bisa dicek di Instagram Inul Daratista ya untuk tahu kuisnya. Good luck!  *

Komentar