nusabali

Perempuan Paling Seksi di Usia 30

  • www.nusabali.com-perempuan-paling-seksi-di-usia-30

KABAR baik bagi wanita yang berusia 30 atau yang akan memasuki dekade ketiga ini.

Sebuah survei oleh retailer House of Fraser dari Inggris menemukan wanita mencapai puncak kepercayaan dirinya di usia 30-an. Tepatnya, pada usia 34 tahun mereka merasa paling seksi.

Survei yang mengumpulkan 2.000 wanita Inggris ini menanyakan apa yang membuat mereka merasa paling seksi.

Para responden yang berusia 30-an, 64 persen mengatakan mereka merasa seksi karena menjadi lebih percaya diri seiring berjalannya waktu, sedangkan 34 persen menjawab dengan alasan bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang lebih baik.

Sementara itu, 26 persen juga menjawab mereka sekarang lebih percaya diri di ranjang.

Lalu, satu dari 10 responden mengaku, dorongan seksual mereka meningkat di usia 30-an.

Secara keseluruhan, lebih dari setengah wanita segala usia merasa seksi di waktu tertentu dan hanya tiga persen mengatakan mereka merasa selalu seksi.

Lebih menariknya lagi, ketika disuruh memilih makna dari seksi, mayoritas wanita (75 persen) setuju seksi lebih merujuk kepada perasaan diri sendiri daripada penampilan. Sesuatu yang patut diingat oleh wanita di segala usia.

Hasil survei yang dilakukan oleh majalah Allure juga mengatakan wanita lebih tampak mempesona dan menggoda, saat usianya menginjak angka 30 tahun.

Lewat metode pengumpulan suara terhadap 2.000 warga Amerika bergenre wanita, terkuak fakta wanita merasa lebih percaya diri dan matang ketika mencapai fase 30-an.

Survei ini dihelat untuk menguak fakta kapan wanita merasa seksi, kapan wanita lebih percaya diri saat berhubungan seksual, dan kapan mereka merasa lebih cantik. Sebab, selama ini banyak wanita percaya puncak kecantikan berada di usia 31 tahun, sedangkan pria menganggap wanita lebih terlihat seksi saat berusia 29 tahun.

Namun, melalui survei ini berhasil terangkum informasi yang menyatakan wanita terlihat lebih seksi saat berada di fase usia 30-an. Ini lantaran wanita merasa sangat percaya diri sehinggat penampilan fisik mereka tampak lebih menarik. Kemudian, sinyal positif ini pun turut mempengaruhi performa mereka kala sedang bercinta.

Juga karena pertimbangan karier yang telah meningkat, para wanita pun terlihat lebih matang, berpengalaman, mandiri, dan penuh daya pikat.

Kemudian, jika berbicara soal kepuasaan seksual. Hasil survei memaparkan tingkat puncak performa seksual wanita dimulai dari usia 18 hingga 39 tahun. Sementara itu, para pria mengaku percaya diri di atas ranjang kala usia mereka berada di angka 50 hingga 69 tahun.

Sementara usia 20-an merupakan puncak usia seorang wanita merasa paling tidak puas. Di periode ini pula mereka biasanya paling rajin mengatur asupan kalorinya.

Menurut sebuah survei terhadap 1.000 wanita di Inggris, seperti dilansir dailymail, wanita usia 20-an melakukan diet selama 2 tahun 7 bulan. Mereka merasa harus lebih gigih menurunkan berat badannya saat usia 29 tahun, mungkin karena mereka ingin lebih langsing sebelum menginjak umur 30 tahun.

Rata-rata seorang wanita menjadi ibu di usia 28,5 tahun, sehingga setelah melahirkan mereka ingin mengembalikan tubuh ke bobot semula.

Di usia 30-an rata-rata wanita hanya tahan melakukan diet 1 tahun 9 bulan. Sekitar 57 persen wanita mengatakan mereka lebih mau berdiet saat masih lajang dan mencari pasangan.

Seiring dengan bertambahnya usia, keinginan wanita untuk melakukan diet juga berkurang. Wanita berusia 40-an berdiet 1 tahun 3 bulan, sementara di usia 50-an hanya tahan 10 bulan.

Penelitian yang dipublikasikan dalam British Telegraph melaporkan wanita akan mengalami penurunan kecantikan dan berhenti menjadi seksi di usia tertentu, yang dilansir Genius Beauty dilakukan pada 2000 orang ini menemukan ada beberapa tingkat usia saat wanita mengalami penurunan kecantikan fisik secara bertahap.

Hasil penelitian sebagai berikut:
• Daya tarik wanita mencapai puncaknya pada usia 30 tahun
• Tanda penuaan mulai muncul d usia 41 tahun
• Mulai tidak merasa seksi di usia 53 tahun
• Mulai terlihat tua di usia 55 tahun

Sedangkan pria memiliki hasil yang berbeda:
• Pria terlihat paling menawan di usia 34 tahun
• Mulai mengalami penuaan pada usia 43 tahun
• Merasa tidak lagi seksi di usia 58 tahun
• Mulai terlihat tua pada usia 59 tahun

Apa yang membuat wanita merasa seksi? Rambut baru, berjalan dengan memakai sepatu heels, dan tan yang bercahaya adalah beberapa hal yang membuat wanita merasa seksi. Masih banyak hal lainnya.

Lipstik yang baru diaplikasikan, kaki yang baru dicukur, dan little black dress juga memiliki efek positif pada wanita. Demikian menurut sebuah survei baru tentang apa yang membuat wanita merasa percaya diri.

Menerima pujian ketika berbusana, pergi ke gym, dan dikelilingi oleh teman-teman juga membuat wanita merasa percaya diri.

Lebih langsing juga akan membuat suasana hati seorang wanita menjadi lebih baik. Studi inipun menemukan satu dari lima wanita mengklaim kepercayaan dirinya berasal dari dalam, bukan hanya hal-hal material.

Wanita memiliki banyak cara untuk merasa cantik dan seksi. Dari menggunakan lipstik dan cat kuku berwarna merah, hingga mengenakan gaun mini dan perhiasan. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Superdrug kepada wanita-wanita Inggris ini, menyemprotkan parfum favorit menempati peringkat pertama dalam daftar tersebut. Selain itu, mendapatkan tatanan rambut terbaru juga menempati peringkat teratas hal yang wajib dilakukan wanita untuk merasa cantik dan seksi.

Para wanita juga sangat menyukai berendam di dalam bak air hangat, memamerkan kaki terawat mereka, mengenakan push up bra untuk merasakan kesenangan terbaik dari aset mereka. Tidak hanya itu, hal ini juga dilakukan untuk memperbaiki mood mereka yang tak menentu.  Seperti dilansir dailymail, mempertahankan penampilan memerlukan waktu yang tak sedikit, sedangkan wanita sibuk tidak memiliki banyak waktu untuk selalu melakukan perawatan. "Namun, dengan sedikit usaha seperti menyemprotkan parfum dan memasang bulu mata palsu, serta menyunggingkan senyum lebar sudah cukup untuk merasa percaya diri dan luar biasa," katanya.

Survei ini menemukan, lebih dari setengah dari responden menganggap parfum sederhana membuat mereka lebih percaya diri, dan lebih dari sepertiga mengatakan warna dan model rambut membuat mereka merasa seksi.

Survei ini juga mengungkapkan wanita merasa lebih seksi jika mereka menghabiskan berjam-jam untuk bersiap untuk pergi, dengan 33 persen lebih memilih untuk menikmati mandi air hangat sebelum berdandan.

Sedangkan, berolahraga membantu 19 persen wanita merasa seksi, dan 46 persen merasakan daya tarik seksual mereka terpancar dari senyum manis. 7 beragam sumber

Komentar