nusabali

Pengukuhan Pengurus Sameton Jegeg Bagus Kabupaten Badung Tahun 2018–2020

  • www.nusabali.com-pengukuhan-pengurus-sameton-jegeg-bagus-kabupaten-badung-tahun-2018-2020

Pengukuhan pengurus Sameton Jegeg Bagus 2018–2010 se-Kabupaten Badung dilaksanakan di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Sabtu (26/1).

MANGUPURA, NusaBali
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Ir I Made Badra, Kabid Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif I Nyoman Suardana, Sekcam Petang I Gede Eka Sudarwita, dan camat se–Badung. 

Made Badra mengatakan, Dinas Pariwisata Badung sudah mengukuhkan Sameton Jegeg Bagus periode 2018–2020 sebagai duta pariwisata. Badra berharap, Sameton Jegeg Bagus Kabupaten Badung dapat memberikan peluang kepada adik-adik di tingkat desa, kelurahan, termasuk kecamatan agar bisa bergabung serta sebagai duta pariwisata untuk mendampingi dinas pariwisata dalam melakukan kegiatan-kegiatan promosi di dalam maupun di luar negeri. “Mereka yang akan menampilkan potensi-potensi adat, seni, dan budaya yang sangat diminati oleh wisatawan manca negara secara langsung saat kegiatan di luar negeri. Serta akan menambah keyakinan bagi para calon wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Badung untuk menikmati keindahan alam di Bali dan Badung khususnya,” kata Badra. 

Ketua Paguyuban Sameton Jegeg Bagus Kabupaten Badung Gede Bagus Taruna Satria Arimbawa yang didampingi oleh pengurus lama Dewa Putu Yogi Andhika, menegaskan bakal mendukung semua program pemerintah, khususnya bidang pariwisata. Pengukuhan Sameton Jegeg Bagus ini diharapkan melahirkan generasi muda yang berkualitas. “Kami akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung, sehingga Badung tetap menjadi tujuan kunjungan wisata baik domestik maupun mancanegara,“ katanya. *asa

Komentar