nusabali

2.500 Siswa Ikuti Pawai Obor

  • www.nusabali.com-2500-siswa-ikuti-pawai-obor

Sebanyak 2.500 peserta pelajar yang merupakan siswa SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi di Denpasar Utara mengikuti pawai obor perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di kawasan Taman Kota Lumintang, Denpasar, Kamis (16/8) malam.

DENPASAR, NusaBali
Pawai yang merupakan kegiatan Kantor Camat Denpasar Utara ini dilepas oleb Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama Panglingsir Puri Satria, AA Oka Ratmadi.

Obor yang dibawa oleh ribuan pelajar berawal dari Jalan Mulawarman tepatnya di parkir timur Taman Kota Lumintang, yang selanjutnya menuju Jalan A Yani ke Jalan Gatsu dan kembali ke parkir utara Taman Kota Lumintang. Pawai obor tambah semarak dengan iringan marching band yang dipadukan dengan gambelan baleganjur.

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mengatakan, melalui kegiatan pawai dengan ribuan pelajar ini, diharapkan dapat menjadi semangat untuk meningkatkan kualitas diri di dalam meneruskan perjuangan para pahlawan. “Mari kita berlomba-lomba meningkatkan kualitas diri, dengan meningkatkan kualitas diri sudah tentunya apa yang dijadikan harapan para pejuang bisa terwujud dengan sebaik-baiknya,” kata Rai Iswara. *mi

Komentar