nusabali

Intelkam dan Ulun Danu Beratan Teken MoU soal Keamanan

  • www.nusabali.com-intelkam-dan-ulun-danu-beratan-teken-mou-soal-keamanan

Demi keamanan wisatawan berkunjung ke DTW Ulun Danu Beratan, jajaran Intelkam Polres Tabanan bersama dengan manajemen Ulun Danu Beratan teken memorandum of understanding (MoU) dalam pengawasan wisatawan, Sabtu (28/7) pagi.

TABANAN, NusaBali
Kasat Intel Polres Tabanan AKP Komang Sri Subakti, menjelaskan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan suatu pernyataan terkait sistem pengamanan. “Perlu dilakukan pengawasan terhadap wisatawan di objek wisata terkait dengan aksi radikalisme,” ungkapnya, Minggu (29/7).

Oleh karena itu dengan adanya bentuk kerja sama ini secepatnya bisa disosialisasikan kepada seluruh pecalang, sehingga dapat memberikan informasi demi keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan yang berkunjung.

Sementara itu Manajer DTW Ulun Danu Beratan I Wayan Mustika, menjelaskan kerja sama ini akan disosialisasikan agar wisatawan yang berkunjung merasa aman dan nyaman. “Kami selaku manajemen menyambut positif kerjasama ini,” tuturnya.

Inti dari MoU tersebut adalah pengawasan terhadap wisatawan domestik dan manca negara yang berkunjung agar selalu merasa aman dan nyaman. *d

Komentar