nusabali

Tabungan Chicco Jerikho Dikuras Hacker

  • www.nusabali.com-tabungan-chicco-jerikho-dikuras-hacker

Aktor Chicco Jerikho yang baru bulan madu ke London dengan istrinya, Putri Marino mengalami nasib sial.

JAKARTA, NusaBali
Ia curhat saldo ATM-nya digasak hacker.Melalui Instagram Story, Selasa (1/5), mantan kekasih artis Laudya Chintya Bella ini pun menceritakan uangnya terkuras di dalam tabungan. Ia baru tahu  atmnya dibobol setelah menggesek kartu debet-nya itu untuk ambil duit."Baru ke atm mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebih transaksi perhari," tulisnya seperti dilansir liputan6.

Tentu saja dia kebingungan atas keterangan yang dikeluarkan oleh pihak bank.  Pasalnya, baru satu kali itu dalam hari yang sama dia pergi ke bilik ATM.  Merasa ada yang janggal, pemain film Filosofi Kopi ini tak bisa tinggal diam. Ia pun langsung menghubungi call center bank tersebut.Ternyata jawaban yang diterima Chicco bikin lebih kaget lagi. Pihak bank mengatakan tampaknya ada pihak lain yang melakukan transaksi dengan memanfaatkan isi tabungannya.

"Ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi...WTF???? gimana cara?" lanjut aktor yang mulai dikenal di dunia seni peran setelah membintangi sinetron Cinta Bunga ini.Namun, hingga kini Chicco belum menyampaikan kepada publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada tabungannya.

Diduga kuat pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984  ini mengalami skimming. Modus pembobolan canggih yang bikin gempar nasabah.Netizen pun kebanyakan malah cemas sendiri dengan kejadian yang dialami Chicco. Mereka khawatir modus gelap yang mengincar tabungan juga bisa menimpa mereka. *

Komentar